-->

Billboard Ads

Biodata Marcella Simon - Selamat tiba di Blog Biodata Sid. Siapa itu Marcella Simon, kapan ulang tahun Marcella Simon?, berapa umur Marcella Simon?, Apa agama Marcella Simon?. Pada kesempatan hari ini aku akan membahas salah satu artis perempuan senior yang ramai di perbicangkan. Ia adalah Marcella Simon. Bagi kalian yang ingin tau dengan artis yang satu ini, kalian dapat simak artikelnya di bawah ini.


Marcella Simon yaitu aktris Indonesia yang lahir pada tanggal 9 Mei 1989. Saat ini Marcella Simon masih aktif bermain dalam sinetron berjudul Orang Ketiga, yang berperan sebagai Indhi. Marcella Simon mengawali karirinya di dunia sinetron pada tahun 2007, ketika itu sinetron pertama yang beliau bintangi berjudul Safira. Setelah itu beliau juga di percaya untuk mengisi Sinetron Mr Olga di tahun 2008.

Nama Marcella Simon mulai melambung ketika dirinya tampil dalam sinetron berjudul Seleb di tahun 2018 yang berperan sebagai Yayan. Banyak yang beropini bahwa Marcella Simon menyerupai Marshanda. Sekilas memang wajah Marcella Simon sangat menyerupai dengan Marshanda.

Apakah Marcella Simon sudah menikah?. Banyak juga yang bertanya mengenai hal tersebut. Namun mimin sudah mencari isu di Google, sepertinya Marcella Simon belum mempunyai suami. Meski Marcella Simon selalu menjadi tugas pembantu di setiap Sinetron dan FTV yang beliau kerjakan, banyak orang yang menyukai dirinya dan ingin tau dengan kehidupan sehari harinya.

BIODATA
Nama Asli  ;  Marcella Simon
Nama Populer : Marcella
Tanggal Lahir  : 9 Mei 1990
Tempat Lahir  : Jakarta
Agama : Islam
Pendidikan : Univ Atmajaya
Profesi : Aktris
Ig : @marcella_simon

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Marcella Simon Tanggal Lahir & Agama. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian yang ingin tau dengan aktris yang satu ini.

By