-->

Billboard Ads

Biodata Crystal Oceanie - Selamat tiba di blog biodata sid. Siapa itu Crystal Oceanie?, Apa pekerjaan Crystal Oceanie?, Apa agama Crystal Oceanie?, berapa tinggi tubuh Crystal Oceanie.
Pada artikel hari ini saya akan membahas banyak perihal salah stu presenter manis yang sedang naik daun. Ia adalah Crystal Oceanie.

Bagi kalian yang sering melihat pertandingan sepak bola niscaya tau siapa Crystal Oceanie, lantaran biasanya beliau mengisi program Sport pada Segmen Kuis interaktif. Selain itu Crystal Oceanie juga banyak di kenal melalui program Uang Kaget GTV sebagai Time Keeper.

foto Crystal Oceanie
Crystal Oceanie ialah perempuan manis yang lahir pada tanggal 30 April 1989 di Kota Jakarta. Ia mengaku sudah semenjak usang menekuni dunia modeling. wajah Crystal Oceanie sering muncul di aneka macam majalah sampaumur dengan tubuh yang indah dan pose gemulai. Crystal mempunyai tinggi 167 sentimeter dan berat 46 kilogram, yang merupakan berat dan tinggi ideal bagi seorang model.

Cantik, seksi dan Pintar. Itulah kata yang ada dalam diri Crystal Oceanie, selain seorang model majalah dewasa, ternyata beliau ialah lulusan dari Universitas ilmu komunikasi London School of Public Relation (LSPR). Tidak hanya itu beliau termasuk salah satu Mahasiswi terbaik di kampus tersebut dengan lulusan dengan IPK tepat Yakni 4.00.

Crystal Oceanie sempat mengakui bahwa dirinya tidak sanggup bekerja di belakang layar, itu sebabnya beliau menentukan model dan juga presenter yang merupakan Pasion terbesarnya. Terjun kedunia mode dan presenter juga menerima restu dan derma dari kedua orang tuanya. Crystal Oceanie juga mengakui bahwa dirinya juga sangat tertarik dengan dunia otomotif.

Itu sebabnya beliau sangat tertarik kalau menerima usulan sebagai mode photoshot kendaraan beroda empat sport dan juga moge. Ia juga sering muncul di aneka macam program Otomotif berskala internasional di seluruh Indonesia.

Nama : Crystal Oceanie
Tanggal Lahir : 30 APril 1989
Tempat Lahir : Jakarta
Tinggi Badan : 167cm
Berat Badan : 46kg
Agama : Kristen
Pekerjaan : Model dan Presenter
IG : @crystaloceanie_official

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Crystal Oceanie Model & Presenter Cantik, supaya artikel ini sanggup bermanfaat bagi kalian yang ingin tau dengan aktris yang satu ini.
By