-->

Billboard Ads

Membuka Blokiran Internet Positif Tanpa aplikasi - Internet filtering merupakan sebuah layanan dari pemerintah yang melindungi para pengguna internet dari efek negatif dunia maya. Efek negatif dari internet itupun sangat beragam, mulai dari situs dewasa, situs j*di online ataupun situs yang menyebarkan malware. Untuk itu mengapa pemerintah melalui kemokinfo membuat layanan internet positif. 

Namun ada kalanya beberapa user internet merasa sangat geram ketika situs kebanggan mereka di blokir pemerintah karena dianggap melanggar peraturan UU IT. Ya misalnya saja pada saat kita ingin mendownload film, software dan sebagainya yang lebih bermanfaat eh malah diblokir. Menurut mereka bahwa website melanggar hak cipta juga perlu di tertibkan. lalu bagaimana dengan anda yang membutuhkan sebuah website yang sangat berguna namun di blokir oleh internet positif atau internet filtering.

Sebenarnya tata cara membuka situs terblokir ini sangatlah mudah, karena banyak berbagi cara dalam mengatasi hal ini. Untuk itu silahkan baca terlebih dahulu berbagai cara dalam membuka situs web terblokir internet positif :

1. Menggunakan SSH
Salah satu cara yang mudah namun agak ribet adalah menggunakan SSH. Meskipun banyak sekali bertebaran SSH secara gratisan di internet namun cara ini masih tergolong ribet bagi beberapa orang, apalagi ketika kita menggunakan HP android / iphone, yang mana ketika menggunakan cara ini harus menggunakan bantuan aplikasi.

2. Menggunakan Proxy VPN Gratisan dari Web Penyedia Langsung
Menurut kami cara yang paling mudah adalah dengan cara menggunakan bantuan situs proxy seperti hidemyass, hideme dan lain sebagainya. sebenarnya cara ini hampir sama dengan aplikasi VPN pada umumnya, hanya saja ketika kita menggunakan dari websitenya langsung kita membutuhkan aplikasi VPN.

Cara Menghindari Internet Filtering / Internet Positif Tanpa Menggunakan Aplikasi VPN

hal pertama yang perlu anda lakukan adalah mengunjungi situs yang bernama hide.me, yang mana anda bisa menuju link berikut ini : https://hide.me/id/proxy


Setelah itu silahkan anda isi dengan situs yang terkena internet positif yang ingin anda tuju, setelah itu silahkan pilih server mana yang akan anda gunakan lalu silahkan klik kunjungi tanpa nama.

Bagaimana sangat mudah bukan tips mengatasi website yang siblokir tanpa menggunakan aplikasi VPN dan sejenisnya. Ya sebenarnya cara ini sudah ada sejak jaman old, namun beberapa dari kita tidak mengetahui hal ini. Jika anda merasa apabila postingan ini bermanfaat silahkan anda share posting kami ini agar bermanfaat bagi teman teman anda. Dan jangan lupa hargai kami dalam menulis, jadi cantumkan sumber halaman kami yaitu
https://nongkrong-darta.blogspot.com/2017/10/inilah-cara-unik-membuka-situs.html
.
By