-->

Billboard Ads

Software- Foxit Reader atau biasa disebut dengan PDF adalah kilat kecil, kilat cepat, dan penampilkan data dan PDF juga memiliki fitur yang memungkinkan anda membuat dan mengconvert file dalam bentuk pdf, membuka, melihat, menandatangani, dan mencetak file. Foxit Reader dibangun di atas mesin render PDF tercepat dan paling akurat di industri ini, yang memberi pengguna pengalaman menonton dan pencetakan PDF terbaik.

Fitur-Fitur Yang Terdapat PDF :

  • PDF Reader - Membaca dan mencetak lebih gampang 
Banyak dokumen yang kami berinteraksi adalah dokumen PDF. Rasakan kekuatan PDF melalui PDF Reader yang berfungsi penuh. Pelajari produk dengan cepat dengan menggunakan toolbar ribbon bergaya Microsoft Office, yang menyediakan antarmuka pengguna yang familier. 

Memanfaatkan bentuk dan alur kerja yang ada dengan formulir pengisian formulir PDF (Acroforms) dan XFA (XML Form Architecture) standar. JAWS (Job Access With Speech) yang memungkinkan pengguna tuna netra dan tuna netra membaca layar dengan output text-to-speech atau dengan Braille yang dapat disegarkan. 

  • ConnectedPDF - PDF generasi Connected! 
ConnectedPDF merupakan sebuah teknologi terdepan yang memberi kekuatan layanan berbasis cloud untuk file PDF, layanannya seperti berikut: ConnectedPDF Security - memberikan dan mencabut akses ke dokumen. 

Manajemen Dokumen ConnectedPDF dirancang dalam melacak dan melihat siapa yang membuka dokumen dan apa yang sedang mereka lakukan dan memberitahukan kepada pembaca tentang pemberitahuan terbaru.

  • PDF Creator - Membuat dokumen PDF 
Foxit PDF Reader memungkinkan Anda membuat PDF dari format file secara umum.yang dibuat sesuai standart dan kompatibel dengan produk PDF lainnya. Buat dengan pengaya seperti: Word, Power Point, dan Excel yang terintegrasi secara langsung dan berfungsi penuh. 
  • Berkolaborasi dan Berbagi - Berfoto, berbagi, dan berkolaborasi 
Saat tim berkolaborasi dan berbagi informasi, mereka bekerja sebaik mungkin. Foxit PDF Reader menghubungkan pekerja pengetahuan bersama untuk meningkatkan fleksibilitas dan hasil. Integrasikan dengan layanan penyimpanan terkemuka - Google Drive, Dropbox, Box, Alfresco, dan SharePoint. Peserta dalam tinjauan bersama dan terhubung. Berikan komentar untuk dokumen dengan berbagai macam alat anotasi. 
  • Melindungi atau  Mengenkripsi Data 
Sebuah dokumen penting sudah pastinya memiliki informasi rahasia. Disini Foxit Reader (PDF) memiliki fitur yang sangat kompetibel bagi penggunannya yaitu mendukung beberapa pilihan keamanan. Tandatangani dokumen dengan tulisan tangan anda  sendiri ataukah dengan menggunakan eSignature. 
Jika anda tertarik menggunakan Software ini pada Windows , maka cepat-cepatlah mendownloadnnya dan menyimpan data anda dalam bentuk PDF.
By