-->

Billboard Ads

Photopea yakni editor gambar canggih yang dirancang untuk menjadi pengganti Photoshop yang berjalan di browser Anda.

Photopea unik di antara editor gambar online alasannya yakni sanggup membuka dan mengekspor file PSD (Photoshop).
Ini juga mendukung format Sketch, SVG, XD dan CDR. Ia sanggup dengan gampang menangani tugas-tugas sederhana menyerupai mengubah ukuran gambar serta kiprah yang lebih rumit, menyerupai memproses foto, menciptakan ilustrasi, mendesain halaman web, dan banyak lagi.




Photopea dibangun dari bawah ke atas dengan maksud mendukung file PSD. Siapa pun yang memakai Photoshop akan merasa menyerupai di rumah sendiri. Ini mempunyai alat-alat penting yang sama dan tata letak yang sama menyerupai Photoshop, termasuk pintas keyboard. Beberapa alat penting adalah: menentukan dan memindahkan, memotong, teks, mengkloning, mengaburkan, mengelak, membakar, lapisan, campuran, sikat, lengkungan, masker, dan tetes mata.

Fitur "Publikasikan online" akan mengirim gambar Anda ke URL publik di Imgur (hanya diketahui oleh Anda). Gambar yang dikirim ke Imgur terbuka di jendela gres - Anda mungkin perlu menonaktifkan pemblokir pop-up browser supaya halaman Imgur dibuka.

Photopea akan membuka hampir semua file gambar, menyimpan file dalam format PSD, dan mengekspor file dalam format PNG, JPG, SVG, GIF, PDF, EMF, WBP, BMP, PPM, TIFF, ICO, dan DDS. Ini cepat untuk memuat, tidak perlu plugin, bekerja di browser Anda sehingga Anda sanggup bekerja secara offline, akan menambahkan font dari sistem Anda untuk sebuah proyek, dan mempunyai drag and drop dan File> Buka antarmuka.

Photopea bekerja di semua browser terkenal termasuk ponsel, dan bekerja online atau offline (jika Anda menutup jendela browser, setiap proyek yang terbuka akan ditutup). Beberapa fitur Photopea tidak didukung di Safari atau IE10. Jika Anda mengalami duduk kasus memakai Photopea, coba Firefox, Chrome, atau browser berbasis Chrome menyerupai Opera atau Vivaldi.

Photopea didukung oleh iklan, dengan langganan berbayar yang menghapus iklan dan mendukung pengembang. Pengembang sangat responsif dan aktif di situs blog, Reddit, Facebook, dan GitHub.

Photopea, menyerupai Photoshop, tidak benar-benar ramah pemula, tetapi kalau Anda ingin berguru cara menggunakannya, situs web mempunyai pelajaran langkah demi langkah di bab Pelajari
bagian.

Jika Anda ingin memberi Photopea bidikan, pergilah ke situs Photopea Advanced Image Editor.

Kiat: kalau Anda suka Photpea dan memakai Google Chrome, Anda sanggup menambahkannya sebagai aplikasi. Pergi ke situs Photopea memakai Chrome, klik hidangan (tiga titik) dan pilih "Instal Photopea". Chrome akan menanyakan apakah Anda ingin memasang aplikasi. Pilih "Instal" dan Photopea akan ditambahkan sebagai aplikasi (dapat diakses melalui ikon Aplikasi pada bilah alat).


By