-->

Billboard Ads

Profil Nurhadi Aldo - Di Awal 2019 ini ada sebuah trending topic yang sangat unik untuk saya ulas. Mereka ialah Nurhadi Aldo, capres dadakan netizen Indonesia. Koalosi Capres nomor 10 itu datang tiba muncul di tengah ributnya para pendukung 2 Calon Presiden Indonesia yang sebentar lagi bertarung mendapat banyak bunyi untuk memimpin Indonesia 4 tahun kedepan.


Saya selidiki dari Informasi yang beredar, partai koalisi mereka hanya fiksi belaka untuk mencairkan suasana hiruk pikuknya menjelang Pilpres 2019. Partai Nurhadi Aldo yang di kenal dengan kependekan (D1LD0), agak menggelikan memang, namun lucu juga. Munculnya Nurhadi dan Aldo di media umum mendapat sambutan kasatmata dari para Netizen.

Slogan Favorit yang selalu di pakai mereka ialah #McQueenYaqueen, Juga ada #TronjalTronjolmahaasyik, serta #Dild0Forpresident. Namun ada juga sebutan dari Timses atau timsukses dari mereka ialah Tronjolan dan Tronjolwati. Program Favorit mereka ialah Amanah, Konsisten, Merakyat dan Jujur, disingkat menjadi AKMJ. Serta ada juga aktivitas menarik yang sudah mereka posting di akun instgram dan twitter mereka.



Keunikan dari kampanye Nurhadi Aldo ialah aktivitas dan kampanye mereka sangat lucu dan unik, sehingga menciptakan orang penasran dengan cara kampanye Partai mereka. Banyak orang yang ingin tau apakah Nurhadi Aldo menciptakan partai politik beneran?, atau cuma orang iseng yang menciptakan akun Nurhadi Aldo demi mencairkan suasana menjelang Pilpres 2019?.

Lantas, Siapakah Sosok Nurhadi dan Aldo dalam foto yang ada di akun Instagram mereka?.


Di lansir dari https://www.andrean.space/, Bapak Nurhadi ialah Bapak Shitpost Indonesia. Pak Hurhadi sendiri ialah sosok orang yang gemar sekali menciptakan status dan komentar lucu di setiap posting yang sedang Viral. Coba silahkan intip akun Facebook milik Pak Nurhadi Klik disini.

Lalu siapakah Pak Aldo, Nama lengkapnya ialah Aldo Suparman, Pak Aldo juga salah satu Bapak Shitpost Indonesia, yang Hobinya tidak jauh berbeda dengan pak Nurhadi. Karena itulah kedua bapak ini setuju untuk menciptakan partai Koalisi khayalan konon sejak akun IG Nurhadi Aldo dibentuk banyak orang yang berbondong bondong mengatakan diri untuk menjadi Timses nya. wkkwkw lucu ya.

Semoga artikel tentang Sosok & Profil Nurhadi Aldo, Capres Dadakan Yang Kocak, sanggup bermanfaat bagi kalian yang sedang ingin tau dengan partai Khayalan yang satu ini.

By