-->

Billboard Ads

Sinopsis Gong Sim I Love You - Kembali lagi RTV Merilis drama Korea Terbaru sehabis menyangkan drama Kolosan dengan hasil rating yang memuaskan berjudul "6 Naga Terbang", Kali ini RTV akan menayangkan drama yang bergenre Romantis dan Komedi, drama ini akan di bintangi oleh Nam Goong Min dan Min Ah. Kedua artis tersebut memang sering bermain dalam drama Komedi. Berikut yaitu Sinopsis Gong Sim I Love You yang akan tayang di RTV.

Detail Drama Gong Sim I Love You
Gong Sim I Love You
Judul Asli : Beautiful Gong Shim
Judul Indonesia : Gong Shim I Love You
Judul Korea: 야수와 미녀 / yasuwa minyeo
Judul Lainnya : The Beauty and the Beast; The Best and the Beauty
Genre : Drama, Romance
Jumlah Episodes : 20 Episode
Sutradara : Baek Soo-Chan
Penulis Naskah : Lee Hee-Myung
Stasiun Channel Resmi : SBS
Tayang di Channel Indonesia : RTV

Drama Gong Sim I Love You menceritakan wacana kehidupan seorang cewek yang berjulukan "Gong Sim"yang kesusahan mendapat pekerjaan. Meski dia hanya menjadi pekerja part time, dan paras wajahnya kurang cantik. Berbeda halnya dengan saudara Gong Shim berjulukan Gong Mi, yang mempunyai wajah elok dan karir yang cemerlang. Karena hal itulah Gong Shim merasa dirinya tidak dapat apa-apa dibanding dengan saudaranya.

Namun kehidupan Gong Sim Lebih berawarna semenjak kehadiran 2 pemuda yang berjulukan Ahn Dan Tae dan Seok Joon Soo. Ahn Dan Tae yaitu seorang pengacara hak asasi insan yang masuk kedalam penjara alasannya yaitu di fitnah melaksanakan tindak kejahatan, meski dia yaitu anak dari keluarga yang kaya. Sedangkan Seok Joon Soo yaitu pemuda yang tinggal di Apatermen. Ahn Dan Tae sedang mencari tau siapa orang yang menculik Seok Joon Pyo, abang sepupunya Seok Joon Soo.

Sejak mengenal 2 laki-laki itulah Gong Sim pertama kali mencicipi jatuh Cinta, meski ada banyak sekali macam konfik yang terjadi pada drama ini. Bagaimana kisah lika liku Gong Sim dalam drama Dong Sim I Love, saksikan hanya di RTV.

Demikian artikel mengenai Sinopsis Drama Korea Gong Sim I Love You, agar dapat bermanfaat bagi anda untuk menambah wawasan seputar drama Korea.
By