-->

Billboard Ads

Sinopsis dan Daftar Pemain Utusan Dari Surga - Setelah Sinetron terbaru berjudul Komplek Pengabdi Istri, RCTI juga menghadirkan drama terbaru yang berjudul Utusan Dari Surga, yang sudah tayang pada tanggal 18 April 2018 secara perdana jam 22:15. Sinetron ini di produksi Oleh Tobali Putra Film, yang di bintangi oleh Baim Wong, Enzy Storia dan Dafina Jamasir.

Sinopsis Sinetron Utusan Dari Surga RCTI ini menceritakan perihal seorang santri yang di kirim ke sebuah kampung yang tidak pernah melaksanakan perbuatan baik dan tidak ada kebaikan sama sekali didalam kampung tersebut.

Sinopsis dan Daftar Pemain Utusan Dari Surga Inilah  Sinopsis dan Daftar Pemain Utusan Dari Surga (RCTI)
Utusan Dari Surga (RCTI)
Pemimpin Pondok pesantren Al-Salami sedang mencari salah satu santrinya untuk di kirim ke sebuah kampung penjahat berjulukan Kampung Golay. Kampung Golay ialah kampung yang penuh sekali dengan Penjahat didalamnya serta tidak mengenal agama sama sekali. Dari sekian banyaknya santri di Pondok Pesantren Al-Salami, Alif (yang di perankan oleh Baim Wong) terpilih secara tidak sengaja oleh Kyai Charlie. Alif masih ragu dan takut, apa dirinya dapat hidup berdampingan di antara para penjahat. namun Kyai Charlie menunjukkan nasehat kepada Alif bila tindakan ini ialah ibadah untuk membawa umat insan kembali menuju kebaikan.

Alif pun karenanya pergi dengan rasa iklas menuju kampung Golay. Di lain sisi ada Najwa (Dafina Jamasir) anak Kyai Charlie yang merasa keberatan dengan kepergian Alif. Apa lagi Najwa mempunyai perasaan khusus pada Alif. Najwa hanya dapat mendoakan Alif selama perjalanan Dakwa nya di Kampung Golay.

Alif melaksanakan perjalanan yang jauh menuju kampung Golay, namun saat hingga di gerbang kampung Golay, ia di hadang oleh para preman anak buah Bos Rakam (Toro Margen) seorang raja di Kampung Golay. Ketika di bawa ke markas Rakam, ia berpura-pura dan menyatakan dirinya bahwa Alif bukan orang baik dan tidak mengenal agama. Alif menyampaikan ingin meningkatkan Ilmu kejahatan dengan berguru di Kampung Golay.

Nasib sial hampir menerpa Arif saat hendak keluar dari markas Rakam, tasbih Alif terjatuh dari dalam tasnya. Melihat hal tersebut tentu saja Rakam murka besar, dan ingin mengkremasi Alif, namun Taqy (Rezca Syam) berhasil menyelamatkan Alif dengan mengatakan, bahwa Alif ialah penipu ahli, Rakam berhasil tertipu hanya dengan melihat Tasby yang terjatuh dari tas Alif

Atas insiden tersebut Alif tinggal di rumah Taqy, ia harus berusaha mencari daerah bersembunyi untuk Shalat. Alif pun diajak oleh Taqy untuk mencuri di luar kampung Golay. Saat tengah merampok mereka berdua di kejar polisi, saat hendak terpojok mereka di bantu oleh ALexa yang berhasil menyelamatkan mereka. Belum selesai problem ini, Alif di hadapkan dengan Robby seorang warga yang suka menyakiti musuh nya dengan cara Ilmu Santet.

Di kampung Golay ALif tidak pernah merasa damai alasannya tinggal bersama para penjahat elit. bagaimana cara Alif untuk dapat mengubah kampung Golay?, Saksikan sinetron berjudul Utusan dari Surga yang tayang perdana 18 April 2018 jam 22:15 di RCTI.

Daftar Pemain Utusan Dari Surga RCTI
Baim Wong aktor Alif
Enzy Storia sebagai Alexa
Dafina Jamasir sebagai Najwa
Rezca Syam
H. Sutisna
Toro Margen
Tessy

Demikian artikel tentang Sinopsis dan Daftar Pemain Utusan Dari Surga (RCTI), biar dapat bermanfaat dan menghibur anda sekalian.

By