-->

Billboard Ads

Pemenang Penghuni Rumah Terakhir GTV - Selamat tiba di blog Biodata Sid. Pada kesempatan ini aku akan membagikan artikel perihal salah satu program realitas yang menarik untuk di simak, yaitu Penghuni Rumah Terakhir. Acara ini di produksi oleh Triwarsana dan di sponsori oleh Shopee. Sebelumnya penghuni terakhir sudah di buat sukses hingga 6 Seasons di tahun 2011, Namun Seasons yang ke 7 ini gres di buat tahun 2018.


Acara penghuni rumah terakhir ini bagi aku ialah program yang sangat menarik, dimana penerima akan tinggal dalam satu rumah, saling berkompetisi untuk menerima gelar penghuni terakhir dan berhak mandapat hadiah utama yaitu Rumah Mewah seharga 2 Miliar. Dalam rumah tersebut akan ada beberapa jabatan yang sanggup di raih oleh para penghuni menyerupai Komandan, Selama masa jabatannya selama 1 ahad komandan berhak mengatur dan memimpin para penghuni, Key Master ialah jabatan yang di sanggup untuk sanggup mengeksekusi penerima lain yang ada di Bottom 3, Kebal terbebas dari malam Eliminasi. Si Mbak/Mas Menjalankan semua kiprah rumah Tangga.

Jabatan diatas sanggup didapatkan dikala memenangkan suatu game yang di berikan. Langsung saja kita menuju ke poin utama perihal siapkah pemenang penghuni rumah terakhir 2018?. Tentu masih belum ada yang tau siapa pemenangnya, alasannya ialah malam eliminasi berlangsung live. Namun aku mempunyai beberapa prediksi 3 orang yang akan bertarung di Final, berikut ialah daftar prediksi saya.

1. Michico
Menurut aku Michico ialah penghuni yang layak masuk ke Final untuk memperebutkan hadiah 2 Miliar. Karena Micicho sosok yang kuat, tangguh dan susah untuk di singkirkan. Hal tersebut terbukti sesudah ia menjadi Komandan untuk yang ke dua kalinya. Dia juga termasuk sosok yang cerdas.

2. Gumai
Selain Michico salah satu penghuni yang sangat berpotensi masuk final ialah Gumay. Gumay ialah laki-laki yang tegas dan keras. Sosok nya yang mempunyai pendirian tegas menciptakan lawannya berpikir dua kali untuk melawannya. Eku ialah salah satu musuh terbesar Gumai di rumah Serambi.

3. Eku
Musuh terbesar dari Gumai ini, penuh Intrik dan taktik untuk menjautuhkan lawan nya. Mungkin ia juga berpotensi untuk masuk ke 3 besar.

Itulah artikel perihal Siapakah Pemenang Penghuni Terakhir 2018 GTV. Meski hanya sebatas prediksi dan belum tentu sempurna atau tidak. Jika malam final sudah di umumkan pemenangnya akan aku Update kembali untuk gosip lebih lanjut.

By