-->

Billboard Ads

Pemain I Fine Thank you Love You - Selamat tiba di Blog Biodata Sid. Pada kesempatan kali ini aku akan membahas perihal salah satu film yang sudah aku tonton Film tersebut berjudul "I Fine Thank you Love You. Meski film ini sudah usang di rilis pada tahun 2014, aku gres saja menontonnya alasannya ada sobat aku yang share salah satu adegan yang berdasarkan aku lucu sekali. Berikut ialah ulasan perihal Review film Thailand I Fine Thank you Love You.


Film I Fine Thank You Love You ini menceritakan perihal seorang perempuan berjulukan Pleng (diperankan oleh Preechaya Pongthananikorn, yang merupakan guru bahasa Inggris yang sangat cantik. Di lain Sisi ada Gym (Sunny Suwanmethanon), Gym ialah seorang pegawai pabrik yang mempunyai seorang pacar berjulukan Sunny (Sora Aoi). Sunny meninggalkan Gym alasannya ia tidak bisa berbicara bahasa Inggris. Sunny pergi ke Amerika alasannya ia di terima kerja disana. Karena hal tersebut lah menciptakan Gym bersemangat untuk berguru bahasa Inggris dan meminta tolong kepada Pleng untuk mengajari nya. Apakah bisa Pleng mengajari Gym untuk berguru bahasa Inggris?.

Review : Penilaian aku dari segi penonton ialah film ini sangat menghibur, diakhir ending air mata kalian bisa terkuras oleh adegan Gym yang menggagalkan Mimpinya pergi ke amerika untuk menemui Sunny, dan lebih menentukan Pleng untuk menjadi kekasihnya. Rasa kebersamaan yang awalnya benci menciptakan mereka saling mencintai.

Rasa komedi pada film ini sangat kental sekali, ada adegan Absurd dikala Gym memarahi anak sekolah yang membisu diam memotret Pleng. Ini adegan yang bisa menciptakan aku tertawa lepas. Saya sangat merekomendasikan film ini untuk kalian tonton dikala liburan.

Daftar Nama Pemain I Fine Thank You Love You
Preechaya Pongthananikorn sebagai Pleng
Sunny Suwanmethanon sebagai Gym
Sora Aoi sebagai Kaya
Two Popetorn Sunthornyanakij sebagai Preuk
Popetorn Soonthornyanakij sebagai Khun Phirk
gornpop janjaroen

Itulah sedikit ulasan tentang Daftar Pemain I Fine Thankyou Love You Film Komedi Thailand. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari rekomendasi film Thailand yang lucu.

By