-->

Billboard Ads

Acara Misteri di Trans Tv - Setelah sekian usang tidak menampilkan program misteri, Trans Tv kembali menghidupkan program yang berbau Horor atau Misteri, yang siap menciptakan bulu kuduk merinding dan penasaran. Acara Misteri yang paling populer di Trans Tv yakni Dunia Lain, program usang yang sudah di remake oleh Trans 7 dengan judul "Masih Dunia Lain". Setelah itu Trans Tv juga menghadirkan program Centini yang menerima respon baik dari penonton meskipun jam tayang nya terlalu malam.

 Setelah sekian usang tidak menampilkan program misteri Inilah  Inilah 3 Acara Misteri di Trans Tv 2018 yang Akan Menghibur Anda

Masyarakat Indonesia memang antusias dengan program yang berbau mistis, misteri dan horor, ibarat program Karma yang di pandu oleh Robby Purba dan Roy Kiyoshi di salah satu TV swasta ini sukses menerima rating yang. Trans Tv juga akan menghadirkan program bertajuk misteri sebanyak 3 program yang sudah di Promosikan di TV. Apa saja judul Acara Misteri di Trans Tv 2018 terbaru?, silahkan simak di bawah ini :

1. GOST (Gosipin Setan)

Acara yang pertama berjudul GOST Gosipin Setan.Konsep dari program ini yakni mengusung kisah dari selebriti yang pernah mengalami bencana mistis dan di buat reka adegan yang tentu akan menciptakan kisah dari selebriti tersebut lebih menyeramkan. Siapa saja artis yang akan bercerita dalam Reality GOST ?.

2. Liga Paranormal

Liga Paranormal yakni program yang berdasarkan saya unik, alasannya yakni akan menghadirkan 7 paranormal di atas panggung sekaligus. Tentu saja masing-masing paranormal mempunyai kemampuan yang berbeda. Di Video Teaser promo nya menampilkan beberapa adegan orang kesurupan dan ke tujuh paranormal tersebut saling berdiskusi membahas wacana Makhluk Astral dan bencana mistis lainnya. Tentu akan menjadi program yang seru untuk di tonton.

3. Gerbang Dunia Lain

Masih wacana Dunia Lain, yang sebelumnya sudah di remake dengan judul masih dunia lain. Tapi kini di buat dengan versi gres dengan judul "Gerbang Dunia Lain". Sepertinya konsep acaranya tetap sama ibarat dunia lain sebelumnya yang menantang seseorang untuk beruji nyali di sebuah kawasan yang angker. Host masih tetap di pandu oleh Harry Panjta dan di temani oleh salah satu Host Cewek Gerbang Dunia lain dan Ki Prana Lewu, yang akan mengulik kawasan menakutkan yang ada di Indonesia.

Demikian artikel hari ini tentang 3 Acara Misteri di Trans Tv 2018 yang Akan Menghibur Anda, biar artikel ini bisa bermanfaat bagi anda sebagai media hiburan.

By