-->

Billboard Ads

Pemain Madun Is Back - Pada kesempatan kali ini aku akan membahas wacana salah satu Sinetron terbaru MNC TV yang berjudul Madun Is Back, dari judul yang sudah sukses sebelumnya yang berjudul Tendangan Si Madun. Sinetron ini di buat oleh rumah Produksi Visual Generation Entertainmnet yang tayang pada tanggal 7 Desember 2018.

Sinopsis dari Madun Is Back ini menceritakan wacana kembalinya Madun di dunia Sepak Bola. Namun langkah tersebut di wacana oleh ayahnya, yang lebih menyetujui jikalau madun mencari pekerjaan yang lebih baik dan menerima penghasilan dari pada bermain sepak bola yang belum tentu pasti.

Ayah Madun berjulukan Syafei yang lebih oke jikalau Madun menggantikan dirinya menjadi guru Ngaji, sehingga madun sanggup menerima uang dan Pahala. Disisi lain ada Martin yang tidak merasa gembira dengan Kemenangannya melawan PS Jakarta alasannya yaitu Madun tidak hadir dalam pertandingan itu.

Madun yaitu rival dari martin, maka dari itu kemenangan martin tidak ada artinya jikalau madun tidak bermain dalam Tim Lawannya. Madun tidak hadir di pertandingan alasannya yaitu ia merasa Bimbang antara Pilihan bermain sepak bola atau menuruti Nasihat Sang Ayah.

Suatu saat Madun tertarik untuk mengikuti sebuah Turnamen yang menjanjikan Hadiah besar,supaya dirinya sanggup membiayai adiknya yang sedang sakit. Namun ia niscaya yakin jikalau meminta ijin dari sang Ayah tidak akan di setujui. Bagaimana kisah madun selengkapnya? Saksikan Madun Is Back hanya di MNC Tv.

Daftar pemain Madun Is Back
Yusuf Mahardika
Baron Yusuf
Dame Marsya
Udin Nganga
Asrul Dahlan
Keisha Alvaro
Dwi Putrantiwi
Asha Sara
Bowo Tik Tok
Patricio

Demikian artikel hari ini tentang Daftar Nama Pemain Madun Is Back MNC TV, biar artikel ini sanggup bermanfaat bagi kalian yang ingin tau dengan daftar nama Sinetron tersebut.

By