-->

Billboard Ads

Daftar Nama dan Biodata Pemain Ultraman ORB di RTV - Selamat tiba di Blog Biodata Sid, sudah usang sekali admin tidak membahas perihal program anak. Pada kesempatan kali ini aku akan menulis perihal Biodata para pemain Ultraman Orb yang tayang di RTV. Ultraman ialah tokoh fantasy yang paling aku sukai saat kecil selain Naruto dan Kamen Rider. Nah series Ultraman sendiri sangat banyak sekali ada Ultraman 3, Ultraman Dyna, Ultraman Gaia, Ultraman Seven dan masih banyak lagi.
Gambar Ultraman ORB oleh @langitrtv
Ultraman Orb ialah Serial Tokusatsu Jepang yang di produksi oleh Tsuburaya Productions dan ditayangkan di TV Tokyo yang sudah di rilis semenjak tahun 2016, dan gres tayang perdana di Televisi Indonesia tahun 2018. Seri Ultrama ORB ini juga di buat lantaran merayakan Ulang Tahun Ultra Series yang ke 50, dimana sudah 50 tahun Ultraman menemani penggemarnya dengan bermacam-macam seri dan nama ultraman yang baru.

Baca juga Daftar Nama Pemain Legend Hero RTV

Sinopsis Ultaraman ORB - Beberapa waktu terakhir Bumi sedang berada di ambang Kehancuran jawaban Setelah Raja Iblis mengutus Monster Untuk menghancurkan Bumi, beruntung ada Pasukan Ultraman yang bisa menahan banyak sekali macam serangan monster kiriman dari Raja Iblis. Sedangkan di sisi lain Ada Naomi Yumeno ialah seorang gadis yang mempunyai Impian menjadi pasukan cahaya yang juga berusaha menahan serangan dari para monster besar. Pada karenanya mimpi tersebut sanggup terwujud, dia pun menjadi anggota bab yang menyelidiki alasannya ialah dan jawaban para monster bisa bermunculan di Bumi. Bagaimana Kisah lengkap dari Ultraman ORB,saksikan serial ini hanya di RTV setiap Sabtu dan Minggu jam 7 malam. Berikut ialah Biodata dan nama orisinil Pemain Ultraman ORB :

Hideo Ishiguro Sebagai Gai Kurenai / Ultraman ORB

Nama: Ishiguro Hideo
Tanggal Lahir: 10 Januari 1989
Tempat Lahir : Tochigi, Jepang
Tinggi: 180 cm
Bintang: Capricorn
Golongan Darah: O

Miyabi Matsurra Sebagai Naomi Yumeno

Nama: Ishiguro Hideo
Tanggal Lahir: 14 Juni 1995
Tempat Lahir : Ashiya, Hyogo Prefecture, Japan
Tinggi: 160 cm
Bintang: Capricorn
Golongan Darah: O

Hiroaki Nerio Sebagai Shin Matsudo

Name: Hiroaki Nerio
Tanggal Lahir : April 15, 1989
Tempat Lahir : Japan
Tinggi : 171 cm.
Golongan Darah : AB

Naoto Takahashi Sebagai Jetta Hayami

Name: Naoto Takahashi
Tanggal Lahir : Juni 15, 1991
Tempat Lahir : Gunma Prefecture, Japan
Tinggi :
Golongan Darah : A

Takaya Aoyagi Sebagai Jugglus Juggler

Name: Takaya Aoyagi
Tanggal Lahir : February 6, 1985
Tempat Lahir : Nishinomia, Hyogo Prefecture, Japan
Tinggi :
Golongan Darah :

Shingo Yanagisawa Sebagai Ittetsu Shibukawa

Name Shingo Yanagisawa
Tanggal Lahir : Maret 6, 1962
Tempat Lahir : Odawara, Kanagawa, Japan
Tinggi : 167cm
Golongan Darah :  AB

Demikian artikel hari ini tentang Daftar Nama dan Biodata Pemain Ultraman ORB di RTV, biar artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang ingin tau dengan nama orisinil pemain Ultraman ORB.

By