-->

Billboard Ads

Nama Paranormal Yang Tampil di Liga Paranormal - Akhir-akhir ini tayangan yang berbau Misteri sedang banyak peminatnya, aneka macam macam susukan TV sudah mulai menciptakan kegiatan terbaru mereka bertemakan Misteri, Indigo dan Paranormal. Trans Tv gres saja merilis sebuah bocoran kegiatan terbaru mereka yang di beri judul "Liga Paranormal", dari judulnya saja sudah terlihat sangat cetar sekali, niscaya ada sentuhan yang berbeda dari kegiatan acara misteri di Tv pada umumnya.

Pada suatu kegiatan tentu tak lengkap jikalau tidakd ada artis yang berpartisipasi di dalamnya, pada kegiatan Liga Paranormal ini akan di pandu oleh Host ternama Adi Nugroho yang sebelumnya pernah membawakan sebuah kegiatan Misteri Sulap "The Master Season 1-5". Dan paranormal yang akan berpartisipasi dalam kegiatan ini berjumlah 7, wow dan 7 Paranormal ada julukan dari mereka.

Lalu bagaimana Konsep dari kegiatan ini?, tentu saja akan mengulas sisi lain sebuah misteri dari sudut pandang 7 Paranormal yang mempunyai keahlian yang berbeda-beda, kemungkinan akan hadir juga penerima yang akan di ulas dongeng maupun tragedi mistik yang mereka alami. Lalu siapa saja nama 7 Paranomal yang akan tampil di Liga Paranormal, berikut yaitu daftar nama beserta keahlian khusus mereka.

1. Ustad Sholehpati


Ahli Melukis sosok Ghaib yang di lihat dengan mata Batin.

2. Haryo Tali Jiwo

Ahli membuka Mata Batin dan Juga Aura Seseorang

3. Ki Prana Lewu

Ahli memakai alat Ilmia untuk mengambarkan Kehadiran Makhluk Astral dan menarik benda pusaka

4. Ki Seno Wulung
Ahli dalam Ilmu Astral Projection (Raga Sukma)

5. Wirang Birawa

Ahli Tarot, bisa memprediksi tragedi dengan memakai Kartu Tarot

6. Nyimas Latih Anjani

Ahli menyanyikan tembang atau Lagu Ghaib

7. Ustadz Fauzy

Ahli Ruqyah

Itulah artikel hari ini yang mengulas tentang 7 Paranormal Yang Tampil di Liga Paranormal Trans Tv, supaya artikel bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari tau wacana kegiatan acara yang akan tayang di Trans Tv Segera.

Baca juga
Biodata dan Daftar Pemain Sinetron Roy Kiyoshi Anak Indigo
By