-->

Billboard Ads

Daftar 15 Lagu Kahitna Terbaik - Pada kesempatan ini aku akan membahas wacana salah satu Band terbaik di Indonesia yang berjulukan Kahitna. Kahitna yaitu salah satu grub grup band lawas yang karyanya masih banyak di sukai kaum Milenial, bahkan lagu-lagu nya bisa di katakan sebagai lagu yang tak kan pernah lekang Oleh zaman.

Lagu Kahitna Terbaik
Kahitna yaitu grub bang yang lahir pada tanggal 24 Juni 1986 di Kota Bandung. Band ini di motori oleh Yovie Widiyanto. Kahitna mempunyai lagu yang liriknya mengandung unsur cinta. Kahitna bisa memadukan unsur musik jazz, pop, fusion, latin dan bahkan etnik ke dalam bentuk alunan musik yang memikat. Grub musik yang satu ini pertama kali mengawali karir nya dari panggung cafe dan Festival.

Banyak sekali Lagu Kahitna terbaik yang sering aku dengar sampai kini menyerupai lagu "Mantan Terindah", Cerita Cinta, Andai Dia Tau dan masih banyak lagi. Berikut yaitu daftar lagu kahitna terbaik yang lezat di dengar, yang bisa jadi refrensi musik anda :

1. Mantan Terindah
2. Andai Dia Tau
3. Aku Punya Hati
4. Cerita Cinta
5. Cantik
6. Cinta Sendiri
7. Soulmate
8. Setahun Kemarin
9. Tentang diriku
10. Aku dirimu dirinya
11. Katakan Saja
12. Cinta Sudah Lewat
13. Kekasih Sejati
14. Suami Terbaik
15. Untukku

Demikian artikel hari ini tentang Daftar 15 Lagu Kahitna Terbaik Yang Paling Enak Didengar. Semoga artikel ini bisa menjadi materi refrensi kalian dalam berguru bermusik.

By