-->

Billboard Ads

Cara Menjadi Peserta Karma ANTV - Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan wacana bagaimana cara menjadi penerima Karma ANTV. Bagi yang belum mengerti, Karma Show yaitu program Reality Show yang bergenre Misteri. Menurut aku Karma yaitu program yang unik, bahkan pertama kali ada di Indonesia.
 Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan wacana bagaimana  Inilah  Cara Daftar Menjadi Peserta Karma ANTV
Halaman depan Formulir Pendaftaran Peserta KARMA ANTV
Acara ini di pandu oleh Roy Kiyoshi dan didampingi oleh Robby Purba. Konsep dari program ini yaitu mendatangkan narasumber yang di sebut dengan Partisipan. Peserta atau Partisipan akan di pilih oleh Indigo Roy Kiyoshi beserta tanggal lahirnya. Ketika di pilih partisipan bercerita wacana masa kemudian atau persoalan yang sedang di hadapi ketika ini. Roy Kiyoshi akan menerewang dengan kemampuannya dan menjelaskan wacana Karma Baik dan Buruk pada setiap insiden yang di alami oleh Partisipan.

Saya menilai Bahwa Robby Purba yaitu orang yang paling sempurna dan bisa mengimbangi abjad Roy Kiyoshi dalam setiap penampilannya. Tak heran kalau mereka berdua terlihat kompak dalam menuntaskan persoalan para partisipan.

Bagaimana Cara Mendaftar menjadi Peserta Karma ANTV ?

Bagi anda mempunyai pengalaman jelek yang ingin anda sampaikan kepada semua orang, atau tidak ada teman dan kerabat yang bisa menuntaskan persoalan anda, dan membutuhkan nasehat dari sang Indigo Roy Kiyoshi?.

Jika terpilih menjadi penerima Karma ANTV apa keuntungannya?. 
Yang terperinci anda akan merasa lega bisa mengungkapkan semua permasalahan anda, kalau identitas anda tidak ingin di tunjukkan mungkin anda bisa memakai Masker ketika sedang Show, atau memakai serpihan nama anda biar diam-diam tetap terjaga. Selain itu anda bisa bertemu dengan artis "Robby Purba, Roy Kiyoshi dan bintang tamu.Serta sanggup gaji pastinya. hhehe

Ah Mungkin Acara Ini hanya settingan?.
Tunggu, persoalan setingan atau tidaknya sudah pernah aku bahas pada artikel berjudul Acara Karma ANTV Settingan Atau Nyata. Dalam artikel itu sudah aku jelaskan bila Acara ini membuka registrasi bagi siapa saja yang berminat untuk menjadi penerima dalam program tersebut.

Berikut yaitu Link Pendaftaran Online untuk berpartisipasi menjadi partisipan di program Karma ANTV.

Link Pendaftaran Online Acara Karma ANTV
KLIK : Karma.antvklik.com

1. Jika sudah klik link diatas, maka akan muncul halaman registrasi "Klik Daftar".

2. Dalam Formulir tersebut ada beberapa kolom yang harus anda isi ibarat Nama, Umur, Tempat Tanggal Lahir, Alamat, No Handphone, Email, Status, Pendidikan Terakhir, Ceritakan Kisah Hidup.

3. Setelah itu Klik Submit. Maka Formulir registrasi Karma ANTV sudah terkirim, dan menunggu jawaban dari Tim ANTV.

4. Bagi penerima yang beruntung akan di hubungi oleh Tim Karma untuk di Audisi, dan Acara ini tidak di pungut biaya apapun. Waspada dengan aneka macam penipuan yang mengatas namakan ANTV, sebab selama mengadakan audisi seluruh acara, ANTV tidak pernah memungut biaya apapun.

Demikian artikel wacana cara daftar menjadi penerima Karma ANTV. Tim ANTV akan melihat registrasi anda terutama pada dongeng yang anda tulis, harus di buat sejujur jujurnya, tanpa ada di lebih lebihkan. Semoga bermanfaat.

Di ulas dari https://www.antvklik.com/, di Tulis ulang oleh Admin Biodata SID.
Baca juga Nama dan Biodata Host KARMA Antv Lengkap

By