-->

Billboard Ads

Biodata Valerie Thomas, Pada kesempatan kali ini aku akan membahas wacana salah satu artis yang lagi trend, beliau ialah Valerie Thomas. Valerie ialah perempuan muda berbakat, ia juga di kabarkan bersahabat dengan pemain sinetron. Jika anda ingin tau dengan biodata Valerie Thomas, silahkan simak biodata nya di bawah ini yang mencakup tanggal lahir, agama, pacar dan masih banyak lagi.

Biodata Valerie Thomas Beserta Foto Terbaru

 Pada kesempatan kali ini aku akan membahas wacana salah satu artis yang lagi demam isu Inilah  Biodata Valerie Thomas Beserta Foto Terbaru

Nama Lengkap : Valerie Theresa Thomas
Nama Terkenal : Valerie Thomas
Nama Panggilan : Valerie
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 2 April 1999
Nama Orang Tua : Jeremy Thomas (Ayah), Ina Indayanti (Ibu)
Agama : Katolik
Twitter : valerieethomas
Instagram : valerieethomasa

Valerie Thomas, mempunyai nama orisinil Valerie Theresa Thomas, ia lahir pada tanggal 2 april 1999 di Jakarta. Ia ialah anak kedua dari pasangan Selebriti Jeremy Thomas dan Ina Indayanti. Ia mempunyai abang bernama Axel Matthew Thomas, keduanya sama-sama terjun ke dunia artis, mengikuti jejak ayah dan ibu mereka yang juga seorang model dan pemain sinetron di Indonesia. Film pertama yang ia bintangi ketika gres saja terjun ke dunia artis ialah King (2009).

Film terbaru yang ia bintangi di tahun 2017 kemudian berjudul "Susah Sinyal", yang di buat dan disutradarai oleh Ernest Prakasa, yang sebelumnya sukses menciptakan film "Cek Toko Sebelah". Selain bermain film ia juga sering mengisi program sitkom dan sinetron.

Kumpulan foto Valerie Thomas





Baca juga Biodata Mellya Baskarani Beserta Foto Terbaru

By