-->

Billboard Ads

Biodata Sriti Jha Serta Agama dan Nama Suami - Halo Pembaca Blog Biodata Sid?. Pada kesempatan hari ini aku akan membahas wacana salah satu artis India yang sedang Naik Daun, beliau ialah Sriti Jha. Bagi kalian yang tidak tau dengan Sriti Jha, beliau ialah salah satu artis India yang populer dalam kiprahnya sebagai Pragya di Serial Lonceng Cinta yang tayang di ANTV. Dalam serial ini Sriti Jha akan beradu akting dengan Shabbir Ahluwalia, Mishal Raheja, Leena Jumani dan masih banyak lagi. Jika kalian ingin tau dengan Biodata dan Profilnya, berikut ialah Biodata Sriti Jha yang sanggup kalian simak mencakup Agama, tanggal lahir, tinggi dan masih banyak lagi.

Biodata Sriti Jha Serta Agama dan Nama Suami
Biodata Sriti Jha Serta Agama dan Nama Suami Inilah  Biodata Sriti Jha Serta Agama dan Nama Suami

Nama : Sriti Jha
Tanggal lahir : 26 Februari 1986
Tempat Lahir : Begusarai, Bihar
Umur Sriti Jha : 32 (2018)
Profesi : Aktris, Model
Tahun aktif : 2006-sekarang
Tinggi Badan Sriti Jha : 165cm
Twitter : @sritianne
Instagram : @itisriti

Sriti Jha ialah artis yang lahir pada tanggal 26 Februari 1986 di Bihar India. Debut Karirnya di mulai ketika ia berperan sebagai Malini Sharma di acara Dhoom Dhoom Machaao. Namanya mulai melambung di Indonesia ketika dirinya berperan sebagai Pragya di serial Lonceng Cinta yang tayang di ANTV. Lonceng Cinta ialah salah satu serial yang sukses besar di India maupun di Indonesa, meski lonceng cinta sudah tayang lama, banyak fans meminta menayangkan kembali.

Kabarnya Serial Lonceng Cinta di pembiasaan dari sebuah Nover Berjudul Sense and Sensibility karya Jane Austen dan di remake menjadi serial Tv yang berjudul Lonceng Cinta, atau di India dengan Judul Kumkum Bhagya.

Agama Sriti Jha ialah Hindu, ia menempu pendidikian di Bidang Sastra Inggris. Ia sangat mengidolakan Johny Deep dan Hrithik Roshan. Sampai dikala ini sudah aneka macam penghargaan yang ia dapatkan selama berkarir sebagai artis di India, dan hebatnya lagi penghargaan yang ia sanggup ketika berperan sebagai Pragya di Lonceng Cinta.

Banyak Yang bertanya apakah Stiti Jha sudah menikah?, atau siapa nama Suami Sriti Jha?. Sampai dikala ini Srithi Jha masih sendiri, dan kabarnya ia sedang berpacaran dengan salah satu bintang film India yang berjulukan Kunal Karan Kapoor.

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Sriti Jha Serta Agama dan Nama Suami, biar artikel ini sanggup bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari tau wacana warta artis India yang satu ini. Terimakasih. Jangan lupa baca juga artikel :

Biodata Vikram Singh Chauhan

Biodata dan Daftar Pemain Takdir Lonceng Cinta (Kundali Bhagya) ANTV

Biodata Abhishek Kapur

By