-->

Billboard Ads

Biodata Soraya Rasyid - Pada kesempatan yang baik ini saya akan membagikan salah satu Biodata Artis yang sangat terkenal yaitu Soraya Rasyid. Soraya Rasyid di kenal banyak orang dikala membintangi sinetron berjudul Preman Pensiun yang tayang di RCTI. Bagi anda yang ingin tau dengan Soraya Rasyid sanggup lihat artikel di bawah ini wacana Biodata Soraya Rasyid yang mencakup agama tanggal lahir, daerah lahir, akun instagram dan masih banyak lagi.

Profil Soraya Rasyid
 Pada kesempatan yang baik ini saya akan membagikan salah satu Biodata Artis yang sangat p Inilah  Biodata Soraya Rasyid Lengkap Dengan Foto Terbaru
foto Terbaru Soraya Rasyid
Nama : Soraya Rasyid
Tanggal Lahir : 12-07-1997
Tempat Lahir : Jakarta
Usia : 17 Tahun
Agama : Islam
Sekolah : Sekolah Menengan Atas Muhammadiyah Bandung
Mulai dikenal : Sejakbermain dalam Sinetron Preman Pensiun
Twitter : @sorayarasyid12
Instagram : @sorayarasyid12

Soraya Rasyid yaitu artis yang lahir pada tanggal 12 July 1997 di Jakarta. Ia mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai model. Sejak kecil ia sudah bercita-cita ingin menjadi pemain sinetron. Namun di usia mudanya sekarang ia sanggup mewujudkan mimpinya tersebut. Soraya Rasyid di kenal banyak orang di Indonesia berkat kiprahnya dalam sinetron Preman Pensiun yang tayang di RCTI.

Dalam Preman Pensiun itu sendiri ia melalui jalur Casting dan berhasil menerima tugas sebagai Imas. pada serial Preman Pensiun Soraya Rasyid di kisahkan mempunyai hubungan percintaan yang rumit, sebab Imas menyukai Pria yang berjulukan Didik, sedangkan banyak perjaka lain yang tak segan segan mendekati imas menyerupai Amin, yang tak frustasi terus mendekati Imas.

Di tengah-tengah kesibukan sebagai pemain sinetron, Soraya Rasyid juga harus pintart mengatur waktu antara Pekerjaan dan Sekolahnya, ada yang menyampaikan bahwa Jarak sekolah ke Lokasi syutingnya cukup dekat, jadi ia tidak galau dalam mengatur waktu.

Sekarang nama Soraya Rasyid kembali banyak di cari oleh warganet dikala ia menjadi Time Keeper Uang Kaget GTV, bersama dengan pemain drama ternama Indonesia berjulukan Kriss Hatta, Tugas Time Keeper di uang Kaget sebagai orang yang mengawal akseptor dan membawa sebuah Stopwacth sebagai tanda pengingat peserta.

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Soraya Rasyid Lengkap Dengan Foto Terbaru, agar sanggup bermanfaat bagi anda sebagai media hiburan di kala bosan.

By