-->

Billboard Ads

Biodata Shen Yue - Saat ini drama Meteor Garden 2018 menjadi materi sorotan di aneka macam media dan khususnya bagi para fans Meteor Garden versi lama. Meteor Garden 2018 tayang di SCTV tak usang lagi.Salah satu hal yang menyita dalam drama terbaru di SCTV ini ialah pemain drama utama wanitanya berjulukan Shen Yue yang berperan sebagai Shan Cai. Berikut akan kami ulas Biodata Shen Yue secara detail mencakup agama, tanggal lahir, dan masih banyak lagi:

Biodata Shen Yue Pemeran Shan Cai di Meteor Garden 2018
foto Shen Yue
Name: Shen Yue
Nama China : 沈月
Tanggal lahir :  27 February 1997
Tempat Lahir : Hunan, China
Tinggi tubuh : 160cm
Berat Badan : 45 kg
Zodiak: Pisces

Shen Yue ialah aktris yang lahir pada tanggal 27 Februari 1997 di Hunan China. Ia memulai debut akting nya pada tahun 2017 dengan drama berjudul "A Love So Beautiful" dan menjadi salah satu aktris utama yang mengisi drama remake "Meteor Garden 2018" yang juga akan segera tayang di SCTV. 

Shen Yue ialah perempuan anggun yang mempunyai tinggi tubuh 160 Cm dan berat badannya 45 kg. Kabarnya Shen Yue sudah mempunyai suami, namun banyak fans nya yang mencari tau wacana "Siapa nama Suami Shen Yue", tidak ada media di Google yang menginformasikan wacana nama suaminya. Ia menempuh pendidikan di Universitas Hunan di bab Jurnalis dan Komunikasi.

Shen Yue sangat bahagia menerima usulan untuk bermain dalam drama remake Meteor Garden, yang menurutnya itu ialah Drama terbaik di China yang pernah ia lihat. Sangking senangnya ia lari memakai baju tidur dan memberi tahu kepada orang tuanya wacana usulan tersebut. Adegan Ciuman pertama Shen Yue dengan Hu Yi Tian dalam drama A Love So Beautiful yang juga sebagai drama pertama yang ia mainkan. 

Kumpulan Foto Shen Yue Terbaru







By