-->

Billboard Ads

Biodata Saanvi Talwar - Selamat tiba di Blog Biodata Sid. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas salah satu pemain Candra Nandini yang menyita perhatian, ia yakni Saanvi Talwar pemain drama Dhurdara. Sebenarnya sudah banyak sekali artis India yang saya bahas pada blog ini, salah satunya Saanvi Talwar yang belum saya tulis.

Saanvi Talwar yakni seorang artis yang sangat di gemari ketika ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang meliputi perihal Fakta, biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, masakan dan minuman favorit,  hingga latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kau yang sedang mencari website kecil kecilan perihal Biodata Artis yang sanggup anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda yakni fans yang menyukai artis Pemeran Durdhara di Chandranandini ANTV, akan kita bagikan biodata nya, yang sanggup membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita sanggup ini menurut sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil perihal artis Saanvi Talwar akurat dan tepat. Tapi mungkin kalau ada kesalahan anda sanggup memperlihatkan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Saanvi Talwar Pemeran Durdhara di Candra Nandini atau ikuti terus blog ini untuk mendapat biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kau sukai.
 Pada kesempatan kali ini saya akan membahas salah satu pemain Candra Nandini yang menyita Inilah  Biodata Saanvi Talwar Pemeran Durdhara di Candra Nandini

Nama Lahir : Ritika Talwar
Nama terkenal : Saanvi Talwar
Profesi : Model, aktris, penyanyi, penulis
Tanggal lahir : 9 Juni 1991
Umur : 26 tahun (2017)
Tempat lahir : Jalandhar, Punjab, India
Zodiac : Gemini
Kebangsaan : India
Agama : Hindu
Twitter Saanvi Talwar : @saanvit
Instagram Saanvi Talwar : @saanvitalwar9

Saanvi Talwar yakni aktris berkebangsaan India yang lahir pada tanggal 9 Juni 1991 di Punjab, India. Ia di kenal banyak orang Indonesia ketika membintangi serial Kolosal India berjudul Candra Nandini, dalam serial tersebut ia berperan sebagai Ratu Durdhara Istri kedua dari Chandragupta Maurya yang di perankan Oleh Rajat Tokas.

Dalam serial tersebut Durdhara yakni seorang gadis sahabat dari Candragupta ketika ia masih tinggal di Kampung. Setelah ingin merebut kerajaan Magadha, Candra mengatrur seni administrasi perang yang membutuhkan dana besar, jalan satu-satunya yakni ia harus meminjam kepada salah satu pedagang kaya yang tak lain yakni Ayah dari Durdhara, ayah Durdhara oke meminjamkan uang kepada Candra, namun dengan satu Syarat ia harus menikahi Durdhara, awalnya Candra keberatan, namun Durdhara meyakinkan Candra untuk tidak segera menikah, dari pada ia menikah dengan laki-laki yang tak ia kenal, lebih baik menikahi Candra sahabatnya sendiri. Durdhara sangat takut dengan Ratu Helena yang di perankan Oleh Tanu Khan.

Sebelumnya Saanvi Talwar sudah membintangi beberapa judul drama India, ibarat Life Ok, dan masih banyak lagi. Selain seorang aktris, ternyata Saanvi Talwar juga seorang penulis naskah di banyak sekali macam serial drama India.

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Saanvi Talwar Pemeran Durdhara di Candra Nandini, supaya artikel ini sanggup bermanfaat bagi kalian yang pensaran dengan nama orisinil pemain drama Durdhara di Serial Candra Nandini ANTV. 
By