-->

Billboard Ads

Biodata Mellya Baskarani - Jika anda pernah menonton serial Hafizah yang tayang di RCTI niscaya tau dengan artis yang satu ini. Dia yaitu Mellya Baskarani. Kali ini Blog Biodata Sid akan membahas salah satu artis bintang film Aida, seorang penghafal Alquran dan berparas Cantik. Bagi anda penasaran wacana Biodata Mellya Baskarani, dibawah ini akan aku jelaskan mencakup Profil, Agama, tanggal lahir, tinggi badan, dan masih banyak lagi.

Biodata Mellya Baskarani Beserta Foto Terbaru



Nama Lengkap : Siti Nurmelia Baskarani
Nama Populer : Mellya Baskarani
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 19 Juni 1994
Umur : 23 tahun
Agama : Islam
Pekerjaan : Artis, Presenter
Tahun aktif : 2014 - Sekarang
Twitter : @mellyabaskarani
Instagram : @mellyabskrn

Mellya Baskarani yaitu aktris yang lahir pada tanggal 16 Juni 1994 di Jakarta. Tak salah kalau ia menerima tugas sebagai Aida si Penghafal Quran, alasannya ia yaitu pemenang ajang Kontes Muslimah 2014 yang diadakan oleh salah satu produk iklan. Setelah itu ia banyak menerima proposal untuk mengisi FTV, beberapa Produk iklan, Pembicara,. sampai seminar-seminar. Salah satu iklan yang ia bintangi yaitu Garnier, dalam iklan tersebut ia berpasangan dengan Chelsea Islan.

Selain berkarir di dunia hiburan, ia juga aktif dalam acara sosial menyerupai pendidikan bagi kaum Duafa. Kepandainya berorganisasi sudah ia tunjukan ketika masih duduk di dingklik sekolah, dimana ia menjadi ketua Osis pada ketika Sekolah Menengan Atas di sekolah UIN Syarief Hidayatullah Jakarta pun Mellya bergabung di BEM.

Mellya Baskarani yaitu sosoka perempuan muslimah yang supel dalam bergaul, dan Taat beribadah. Sejak kiprahnya di Hafizah RCTI, ia bisa mencuri perhatian para pemirsa dengan kepintaran berakting.

Kumpulan Foto Mellya Baskarani





Baca juga Biodata Fanny Fabriana

By