-->

Billboard Ads

Biodata Manit Joura - Pada kesempatan yang baik ini aku akan membagikan salah satu pemain dari drama Takdir Lonceng Cinta, ia ialah pemeran Rishabh Mahesh Luthra. Bisa di katakan Manit Joura ialah salah satu artis yang menyita perhatian di drama ini selain Shraddha Arya dan Dheeraj Dhoopar. Bagi kalian yang pensaran wacana Informasi artis yang satu ini berkut artikelnya yang mencakup agama, tangga lahir, kawasan lahir dan masih banyak lagi.

Biodata Manit Joura Beserta Agama
 Pada kesempatan yang baik ini aku akan membagikan salah satu pemain dari drama Takdir Lo Inilah  Biodata Manit Joura Pemeran Rishabh Mahesh Luthra Takdir Lonceng Cinta

Nama : Manit Joura
Tanggal Lahir : 5 Juni 1987
Tempat Lahir " New Delhi, India
Agama : Hindu
Pekerjaan : Aktor
Tahun Aktif : 2007-kini
Instagram : https://www.instagram.com/manitjoura/

Manit Joura ialah pemeran berkebangsaan India yang lahir pada tanggal 5 Juni 1987 di New Delhi India, Tinggi tubuh Manit Joura ialah 180 Cm dan berat badannya 75 Kg. Ia mengawali debut karirnya pada film komedi yang berjudul Band Baaja Baaraat yang di produksi oleh Yahs Raj Film. Manit lahir dari keluarga Punjabi yang mempunyai adik wanita berjulukan Kanika Jaura dan Himanshu Jaura adik laki-lakinya.

Sejak seklolah Manit Joura sudah bercita cita ingin menjadi seorang aktor, alasannya kecintaanya dengan seni peran, ia aktif mengisi program drama di sekolahnya. Setelah lulus sekolah ia bergabung dengan kelompok Teater Profesional dan menjadi bab dari setiap drama yang di mainkan kelompok tersebut.

Sebelum berakting di Film Band Baaja Baarat, ia memulai karirnya di ajang pencarian talenta modelManhunt Gladrags pada tahun 2008, tidak hanya dalam ajang tersebut ia menjadi juara, di banyak sekali ajang model dari perusahaan lain juga ia menangkan. Karena penampilannya menarik, majalah Brunch pun merekrutnya untuk menjadi Brand Ambasadornya selama 4 tahun. 

Selain menykuai seni peran, Manit juga Hobi berolah raga. Beberapa olah raga yang ia tekuni ialah seni bela diri Tai Chi, Parkour, Berenang, Berkuda, Seni pedang, ia juga seorang Instruktur senam di kawasan ia tinggal. Ia menyampaikan dengan mempunyai banyak hobi hidup akan lebih berwarna, tidak membosankan.

Nama Manit Joura di kebal banyak orang saat menerima tugas sebagai Rishabh Mahesh Luthra di serial Takdir Lonceng Cinta / Kundali Baghya, yang akan segera tayang di ANTV. Akankan sosok Manit Joura bisa membius pecinta drama India di Indonesia?.

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Manit Joura Pemeran Rishabh Mahesh Luthra, supaya artikel ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari Informasi seputar drama India terbaru di ANTV.

By