-->

Billboard Ads

Biodata Kimi Hime - Ngaku pecinta game Dota 2 dan Mobile legend?. Belum Afdol kalau belum tau caster elok yang satu ini. Namanya Kimi Hime. Ia sering terihat melaksanakan live streaming di akun Youtube nya. Game yang sering dia mainkan dikala ini yakni Mobile Legend dan PUBG. Nama Kimi Hime sangat tidak absurd bagi para gamer, terlebih selain dia mahir main game, kimi juga mempunyai wajah yang elok dan badan yang seksi.
Foto Kimi Hime dari https://www.instagram.com/kimi.hime/
Nama orisinil Kimi Hime yakni Kimbery Khoe, yang biasa di panggil Kimi oleh rekan gamersnya. Gadis kelahiran 4 Januari tahun 90 an itu mengaku kalau dirinya menyukai game semenjak masih TK. Namun dia mengenal game PC Dota 2 semenjak duduk di dingklik Sekolah Menengah Pertama dan di tengah kepopuleran game Moba dikala itu. Game Online yang pertama dia mainkan yakni Ragnarok Online, sebuah game yang pernah jaya di tahun 2000 an.

Di tahun 2016 itu juga dia mengenal banyak dunia game online dan memutuskan untuk menjadi seorang Caster. Caster yakni istilah didunia game yang mengomentari jalannya pertandingan menyerupai komentator sepak bola pada umumnya. Nick "Kimi Hime" pun dia pilih mengandung arti yang cukup manis, Kimi yakni Permaisuri dan Hime berasal dari namanya sendiri.

Kimi sering terihat di Akun youtube nya sedang melaksanakan Livestreaming bermain game online Mobile Legend, tak jarang juga dia mewawancarai para gamer Profesional. Selain itu Kimi Hime juga pernah di percaya menjadi Brand Ambasador dari tim EVOS E-Sport.

Biodata Kimi Hime Gamer dan Caster Cantik E-sport
Nama : Kimbery Khoe
Nick Game : KimiHime
Tanggal lahir : 4 Januari
Tempat Lahir : Jakarta
Agama : -
Hobi : Main Game
Instagram : @kimi.hime

Foto Seksi Kimi Hime





Demikian artikel hari ini tentang Biodata Kimi Hime Gamer dan Caster Cantik E-sport, supaya artikel ini bermanfaat bagi kalian yang ingin tau dengan Profil cewek elok yang mahir main game dan Caster.

Baca juga
Biodata Sarah Viloid Gamer Profesional Cantik
By