-->

Billboard Ads

Biodata Kevin Lukas - Selamat tiba di blog biodata artis. Pada kesempatan kali ini aku akan membahas ihwal salah satu artis laki-laki berjulukan Kevin Lukas. Kevin lukas mempunyai banyak penggemar terutama para cukup umur cewek, alasannya yakni pesona dan wajahnya yang ganteng menciptakan dirinya mempunyai aneka macam penggemar. Berikut yakni artikel mengenai Biodata kevin Lukas yang dapat kalian simak di bawah ini :

Kevin Lukas biasa di panggil Kevin, ia lahir pada tanggal 4 September 1993 di Kota Jakarta. Ia yakni anak ke 4 dari lima Bersaudara. Kevin lahir dari orang bau tanah berdarah Mandado dan Ternate. Ia yakni sepupu dari penyanyi populer Mikha Tambayong. Kevin mempunyai aneka macam bakat, selain berakting dan bernyanyi, ia juga cendekia dalam bermain musik Gitar dan drum.

Awal mula Kevin Lukas terjun kedunia hiburan saat ia mengikuti ajang kontes  Cover Boy Majalah Aneka Tahun 2011. Dalam ajang tersebut Kevin berhasil masuk menjadi juara 2. Kevin memang mempunyai wajah tampan, tak heran bila namanya mulai di perhitungkan untuk mengisi Sinetron maupun FTV. Nama Kevin Lukas mulai di kenal banyak orang saat dirinya bermain dalam Sinetron berjudul "Cinta Bersemi di Putih Abu Abu The Series" di tahun 2012. Di tahun itu juga Kevin bermain dalam sinetron berjudul Super ABG dan di tahun 2013 ia mengisi sinetron membisu diam suka.

Biodata Kevin Lukas Terbaru
Foto Kevin Lukas
Nama lengkap : Kevin Lukas
Tempat dan Tanggal lahir  : Jakarta, 4 September 1993
Tinggi / berat :  sekitar 180 cm / 65 kg
Golongan darah : O
Agama : Nasrani protestan
Hobby : Travelling dan sepakbola
Instagram : @kevinlukasreal

Demikian artikel hari ini ihwal Biodata Kevin Lukas, biar artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian yang ingin tau dengan Profil artis yang satu ini.

By