-->

Billboard Ads

Biodata Kevin Kahuni - Pada Kesempatan hari ini kembali Blog Biodata Sid akan membahas perihal salah satu artis gres yang sedang naik daun, Nama artis tersebut ialah Kevin Kahuni, yang biodatanya akan di kupas mencakup Agama, tanggal lahir, nama orang bau tanah dan masih banyak lagi. Bagi kalian yang mulai ngefans dengan artis yang satu ini, berikut ialah Biodata Kevin Kahuni yang bisa anda simak secara ringkas :

Kevin Kahuni ialah artis yang lahir pada tanggal 2 September 2006 di Kota Pahlawan Surabaya. Dari kecil Kevin sudah mengambarkan banyak sekali talenta yang menunjang dunia artis ibarat bermain musik dan menyanyi. Nama orang Tua Kevin Kahuni berjulukan Chelsea Chen dan Ko Yung, orang bau tanah Kevin juga menunjang Hobi dirinya untuk berpotensi menjadi seorang artis. Meski di Usianya yang masih kecil.

Biodata Kevin Kahuni
foto kevin kahuni oleh https://www.instagram.com/kevinkahuni/
Nama : Kevin Kahuni
Panggilan : Kevin
Tanggal lahir : 2 September 2006
Tempat Lahir : Surabaya
Profesi : Penyanyi, Aktor dan Model
Akun Instagram : https://www.instagram.com/kevinkahuni/

Orang bau tanah Kevin Kahuni juga menyampaikan bahwa Kevin mempunyai kecerdasan di atas rata-rata, dan juga sangat cerdik bergaul dengan siapa saja. Tak heran kalau kepribadian Kevin yang jenius dan ramah menciptakan banyak produser tertarik untuk menjalin kerjasama dengan Kevin Kahuni, salah satu produser yang tertarik dengan Kevin berjulukan Chiska Doppert, yang menjajal kemampuan Kevin untuk beradu akting dengan Marchel Chandrawinata di film berjudul "In Love".

FTV pertama yang di kerjakan Kevin berjudul "Bamby We Love You", yang tayang di B TV beberapa tahun lalu. Saat ini Kevin Kahuni sedang bermain dalam sebuah film yang di pembiasaan dari dongeng Indigo Roy Kiyoshi berjudul "Roy Kiyoshi Anak Indigo". Seklias wajah Kevin Kahuni sangat ibarat dengan Roy Kiyoshi yang notabane beretnik "Tionghoa".

foto Roy Kiyoshi dan Kevin Kahuni di balik Layar Roy Kiyoshi anak Indigo
Demikianlah artikel hari ini tentang Biodata Kevin Kahuni Pemeran Roy Kiyoshi Anak Indigo, biar artikel ini bisa bermanfaat bagi anda sebagai media Hiburan.

By