-->

Billboard Ads

Anda niscaya sudah tau suatu aktivitas berjudul ILC atau abreviasi dari Indonesia Lawyers Club yang di pandu oleh pak Karni Ilyas?. Sebuah aktivitas berbau politik ini sebelumnya berjulukan "Jakarta Lawyer Club", yang di siarkan oleh Tv One. Acara ini menampilkan pembicaraan persoalan politik, aturan dan Kriminalitas dengan durasi 2 jam. Tak jarang juga para tamu seruan berdebat dalam aktivitas ini memberikan aspirasinya. Bagi kalian yang ingin tau dengan sosok Pak Karni Ilyas, kalian dapat menyimak biodata karni ilyas dibawah ini:


Karni Ilyas yakni presenter atau pembawa aktivitas lahir pada tanggal 25 September 1952, di Balingka Sumatra Barat.Ia lahir dengan nama orisinil Sukarni Ilyas. Ia yakni seorang Jurnalis sekaligus pejuang aturan di Indonesia. Pak Karni sangat sukses di karir wartawan yang menghadirkan beberapa aktivitas Tv yang menjadi Unggulan. 

Orang bau tanah Karni Ilyas bernama Ilyas Sutan Nagari (ayah) dan Syamsinar (ibu). Ia menempuh pendidikan terakhirnya di Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Karir Karni Ilyas di mulai pada tahun 1972 sebagai Wartawan harian Surya Karya, sehabis itu pada tahun 1978 beliau pindah di majalah Tempo. Di perusahaan tempo beliau berkarir hingga menduduki jabatan Redaktur Pelaksana.

Baca juga Biodata Profil Rocky Gerung Beserta Agama Yang di Anut

Karena kapandaiannya di bidang aturan menciptakan Karni di tugaskan untuk memimpin Majalah Forum di tahun 1991-1999. Di tahun berikutnya beliau di angkat menjadi Komisiaris di perusahaan tersebut.

Pada tahun 1999-2005 beliau di percaya untuk memimpin Liputan 6 di SCTV. Di perusahaan TV itu lah karni berlajar banyak ihwal dunia berita, yang harus di cari secara cepat, sempurna dan juga detail. Dalam waktu 6 tahun beliau berhasil mengantarkan Liputan 6 menjadi Program Unggulan aktivitas berita. Di tahun 2007 beliau memberanikan diri untuk bekerja di Perusahaan Barkie yaitu TV One. Karirnya semakin berkibar dengan sebuah aktivitas yang berjudul ILC (Indonesia Lawyers Club).

Biodata Karni Ilyas Lawyers ILC TV One
Nama : Sukarni Ilyas
Sebutan : Karni Ilyas
Tanggal lahir : 25 September 1952
Tempat Lahir : Balingka, Sumatera Barat
Pekerjaan : Pembawa Acara
Agama : Islam
Nama Orang Tua : Ilyas Sutan Nagari (ayah) dan Syamsinar (ibu)
Tahun Aktif : 1972 hingga Sekarang
Instagram : https://www.instagram.com/presidenilc/

Demikian artikel hari ini ihwal Bioata Karni Ilyas, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian yang ingin tau dengan profil jurnalis andal yang satu ini.

By