-->

Billboard Ads

Selamat tiba di blog biodata Sid. Siapa itu James Thomas Smith, siapa pemeran bara di Anak langit SCTV?, Siapa nama pacar James Thomas Smith?. Bagaimana perjalanan karir James Thomas Smith?. Pada kesempatan hari ini aku akan membahas perihal salah satu pemain film pendatang gres pemain dari sinteron anak Langit SCTV, beliau adalah James Thomas Smith.


Anak langit SCTV yaitu salah satu sinetron yang mempunyai rating tinggi tv Indonesia. Sinetron ini sudah tayang lebih dari 1000 Episode hingga dikala ini. Hal tersebut adalahg salah satu pencapaian terbaik yang di rasakan oleh para pemainnya yang sudah aktif dalam 1000 Episode Anak Langit di SCTV.

Pada bulan mei 2019, sesudah time skip selama 2 tahun, dengan gugusan gres dan menonaktifkan pemain lama, dan mulai mendatangkan pemain gres dengan tujuan menciptakan kisah yang lebih fresh. Tidak hanya pemain Rey yang gres saja dihadirkan, ada juga pemain Bara yang juga menarik perhatian para pecinta anak langit.

Biodata James Thomas Smith, Pemeran Bara di Sinetron Anak Langit SCTV. Banyak yang ingin tau dan bertanya siapa nama orisinil pemeran Bara?. Nama orisinil dari pemain Bara James Thomas Smith, ia berperan sebagai Bara yang juga abang dari Selina.

Pada awal muncul nya Bara, ia yaitu teman dari Rey dalam berbuah hal kejahatan. Sebelum Rey kenal dengan Hiro dan memutuskan untuk bertobat. Bara juga menyukai adik Rey yang berjulukan Maira, namun sayangnya Maira tidak tertarik dengan Bara sedikit pun sebab ia sering melaksanakan kejahatan.

James Thomas Smith atau bersahabat di panggil James Thomas ini yaitu pemain film yang lahir dari keturunan Indonesia Inggris. Cowok yang pernah di gosipkan dengan Siti Badriah ini awal mula terjun ke dunia Sinetron pada tahun 2013, dikala itu ia bermain dalam sinetron berjudul "Fortune Cookie" dan juga Ganteng Ganteng Srigala.

Nama : James Thomas Smith
Panggilan : James
Tanggal lahir -
Tempat lahir :  -
Tahun Aktif : 2013
Instagram : @jamesthoms

Itulah artikel lengkap pada hari ini tentang James Thomas Smith, Pemeran Bara di Sinetron Anak Langit SCTV. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian yang ingin tau dengan pemain film yang satu ini.

By