-->

Billboard Ads

Biodata Harry Pantja Host Gerbang Dunia Lain Trans Tv - Halo, selamat tiba di Blog Biodata Sid. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas salah satu pembawa acara Misteri yang berjulukan Harry Panjta. Beliau yaitu salah satu host misteri ter Favorit semenjak program Dunia Lain pertama kalinya di Rilis pada tahun 2002-2004. Meski Dunia lain menerima Jam tayang di malam hari, masih banyak penonton yang menunggu jam tayang program ini.

Baca Juga
Biodata Profil Ki Prana Lewu Lengkap
Inilah 3 Acara Misteri di Trans Tv 2018 yang Akan Menghibur Anda

Bagi kau yang sedang mencari website kecil kecilan wacana Biodata Artis yang sanggup anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda yaitu fans yang menyukai artis Biodata Harry Pantja Host Gerbang Dunia Lain Trans Tv, akan kita bagikan biodata nya, yang sanggup membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita sanggup ini menurut sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil wacana artis Harry Pantja akurat dan tepat. Tapi mungkin jikalau ada kesalahan anda sanggup memperlihatkan komentar soal artis yang anda tau.

Biodata Harry Pantja
Harry Pantja Host Gerbang Dunia Lain
Nama : Harry Panjta
Tanggal Lahir : 1 February 1966
Tempat Lahir : Jakarta
Umur : 52 Tahun (2018)
Agama Harry Pantja : Islam
Tahun Aktif : 1999
Nama Istri : Emil Meihwa
Instagram : https://www.instagram.com/harrypantja/

Harry Pantja yaitu pembawa program misteri yang lahir pada tanggal 1 February 1996, berarti di tahun 2018 ini umur Harry Panjta sudah menginjak 52 Tahun. Saya yakin kalian niscaya sudah tau dengan laki-laki misterius yang satu ini, yang di kenal dengan gayanya yang hirau taacuh ketika membawakan program Dunia lain, Masih Dunia Lain dan Gerbang Dunia Lain yang sudah tayang di tahun 2018 ini.

Sebelum menjadi pembawa program di Dunia lain, Harry yaitu seorang pembawa program isu di salah satu Tv Swasta pada tahun 1999. Sebelum Mengisi Dunia lain juga ia ia sudah bermain dalam 2 Film yang berjudul "Jelangkung 2001" dan "Andai Dia Tau" 2002. Dan di tahun 2003 ia di percaya sebagai host Dunia Lain, sebuah program Fenomenal sebagai pencetus program Misteri dengan mengusung tema Uji Nyali, di mana penerima yang mendaftar harus berani beruji nyali seorang diri di kawasan angker, dengan durasi 5 jam. Peserta yang berhasil akan menerima hadiah yang sudah di tentukan.

Lama tak melintang di Dunia Hiburan Tanah air, ada Isu atau isu Hoax yang mengabarkan bahwa Harry Pantja Meninggal Dunia, padahal hingga dikala ini Harry Pantja masih sehat bugar dan muncul kembali dengan membawa kabar gembira.

Istri Harry Pantja, foto by https://www.instagram.com/mike_aditya/

Pria yang mempunyai hobi pecinta Moge ini hasilnya menikah dengan seorang perempuan anggun berjulukan Emil Meihwa. Keduanya menjalani hubungan jarak jauh Jakarta Bandung. Dan hasilnya melangsungkan ijab kabul pada bulan April 2018 lalu.

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Harry Pantja Host Gerbang Dunia Lain Trans Tv, agar artikel ini sanggup bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari tau informasi terbaru seputar Host Misteri yang satu ini.

By