-->

Billboard Ads

Biodata Frisly Herlinda Balqis Host Gerbang Dunia Lain - Selamat tiba kembali di blog Biodata Sid. Pada hari ini aku akan membahas satu artikel ihwal Host Atau pembawa Acara Gerbang Dunia Lain yang tayang di Trans Tv. Selain di Pandu Oleh Harry Pantja, ada satu perempuan yang mendampingi dirinya untuk mengungkap misteri di daerah menyeramkan sebelum melaksanakan uji nyali. Siapa Host perempuan tersebut yang menggunakan seragam Kru Trans Tv di program Gerbang Dunia Lain?.

Baca Juga : 
Cara Daftar Menjadi Peserta Uji Nyali Gerbang Dunia Lain Trans Tv
Biodata Harry Pantja Host Gerbang Dunia Lain Trans Tv

Biodata Frislly Herlinda

Nama Lengkap  : Frislly Herlinda Balqis
Tanggal lahir : 01 Mei 1999
Tempat Tanggal lahir : Tanggerang
Nama Ayah : Herman
Nama Ibu : Farida
Anak ke : 1 dari 2 bersaudara
Zodiak : Taurus
Instagram : https://www.instagram.com/frisllyherlindb/

Ia bernama Frislly Herlinda Balqis, atau kerap di sapa Frislly lahir , ia ialah Seorang anak Indigo yang lahir pada tanggal 01 Mei 1999 di Tangerang. Ia ialah Anak Indigo yang sering muncul Youtube tepatnya di Channel Milik "Billy Cristian" yang membahas dan Interview ihwal belum dewasa Indigo yang ada di Indonesia di Sesi INDIGOTALK. Banyak sekali Video di channel tersebut ihwal seputar pengalaman Pribadi Frislly selama menjadi Indigo
Pembawa Acara Gerbang Dunia Lain Trans Tv
Nama Frisly Herlind Indigo kembali terdengar saat dirinya menjadi salah satu kepingan dari acar Gerbnang Dunia Lain Trans tv yang di pandu Oleh Harry Pantja. Dalam program tersebut ia mengenakan seragam Kru Trans Tv yang bertugas sebagai yang menjelaskan apa saja yang ia lihat dan rasakan selama menelusuri daerah menyeramkan yang akan di gunakan Uji Nyali para penerima yang terpilih.


ini ialah Sesi wawancara Frisly Herlind yang bercerita ihwal pertemanannya dengan sobat tak terlihatnya.

 Meski anak Indigo di kenal sebagai misterius, namun Frilly masih mempunyai sifat feminim layaknya cewek pada umumnya, ia juga menyukai Boneka, warna Pink. Nama Frislly mungkin masih gres di dunia hiburan tanah air. Ia juga pernah bermain sebuah film horor yang berjudul "Mereka Yang Tak Terlihat", dalam film tersebut ia berperan sebagai Dinda, seorang siswi Sekolah Menengan Atas yang meninggal sebab di Bully oleh sobat satu sekolahnya. Di tahun 2015 ia pernah tampil dalam program "Angker Banget" yang tayang di ANTV.

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Frislly Herlinda Balqis Host Gerbang Dunia Lain. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian yang ingin tau denga salah satu Host program misteri tersebut. Jangan lupa ikuti perkembangan Update Blog ini ya.
By