-->

Billboard Ads

Biodata & Foto Derina Derin - Bagi pembaca blog Biodata Sid, sosok Derina Derin niscaya tak abnormal lagi dimata kalian khususnya para lelaki, benar kan?. Derina Derin sering kali tampil sebagai model di majalah Dewasa. Semua orang memanggilnya dengan nama Derin. Bagi kalian pecinta Gulat bebas atau di kenal dengan istilah One Pride MMA, niscaya tau sosok gadis yang berlenggak lenggok di atas Ring yang biasa disebut Angel atau Ring Girl. Nah Derina Derin yakni salah satu Ring Girl yang mengisi ajang tersebut.


Derina Derin yakni perempuan seksi yang lahir pada tanggal 30 November 1996 di Bandung ini yakni anak pertama dari tiga bersaudara. Selain itu beliau mengaku bahwa suka sekali dengan masakan yangf berbahan dasar Jamur.

Karir bermodelnya di mulai ketika beliau duduk di kursi SMA, ketika itu beliau menjadi foto model di beberapa majalah atas kemauannya sendiri. Ia menentukan bekerja sebagai model ketika masih bersekolah yakni beliau ingin lebih berdikari dan berguru banyak pengalaman wacana dunia model, dunia yang beliau sukai semenjak beliau masih kecil. Ia sangat tertarik dengan dunia Fashion dan Lifestyle.

Baca juga:
Foto Seksi dan Biodata Siva Aprilia, Ring Girl One Pride MMA

Ketika berkarir beliau juga tidak lupa dengan dunia pendidikannya, sesudah lulus Sekolah Menengan Atas Derin melanjutkan pendidikannya di Universitas STIE INABA Bandung.

Selain bermodel beliau juga menekuni dunia DJ, hal tersebut beliau lakukan alasannya yakni pada dasaranya beliau juga menyukai musik EDM. Seperti orang awam pada umumnya, beliau hanya sebagai penikmat musik EDM saja, namun usang kelamaan beliau semakin ingin tau dengan dunia DJ dan mencoba menciptakan musik EDM sendiri.

Biodata & Foto Derina Derin One Pride MMA Angel
Nama Lengkap : Derina Derin
Panggilan : Derin
Tanggal lahir : 30 November 1996
Tempat Lahir : Bandung
Pekerjaan : Model dan DJ
Agama : Islam
Instagram : @derina_derinofficial

Kumpulan Foto Derina Derin Terbaru


 

Demikian artikel hari ini tentang Biodata & Foto Derina Derin One Pride MMA Angel, agar artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian yang ingin tau dengan Ring Girl MMA yang satu ini.

By