-->

Billboard Ads

Dylan Sahara Istri Ifan Seventeen - Selamat tiba di Blog Biodata Sid, pada kesempatan kali ini aku akan membagikan artikel wacana sosok Dylan Sahara. Publik di hebohkan dengan sebuah peristiwa Tsunami yang menerjang kawasan pantai di banten. Di sebuah Video yang beredar Pada ketika peristiwa itu berlangsung Grub Seventeen sedang manggung di salah satu program di pantai tersebut, tanpa di duga Ombak besar tiba menerjang dari belakang panggung, sontak menciptakan para personil Seventeen, Kru dan Semua penonton terseret Ombak.


Ifan Seventeen di kabarkan Selamat, namun ke tiga Rekannya hilang dan sekarang sudah di temukan dalam keadaan Tidak bernyawa. Demikian juga dengan Istri Ifan Seventen Dylan Sahara yang sempat hilang dan final nya di temukan dalam keadaan tak bernyawa Juga. Semoga Amal dan Ibadah semua Korban peristiwa Tsunami Banten di terima di sisi yang kuasa yang maha esa. Berikut ialah sedikit ulasan mengenai Biodata Dylan Sahara Istri Ifan Seventeen.

Dylan Sahara ialah model dan Istri dari Ifan Seventeen yang lahir di tanggal 23 Desember 1993 di Kota Ponorogo. Sebelum menjadi istri Ifan Seventeen , Dylan Sahara ialah seorang model yang di kenal sebagai perempuan pekerja keras. Ia menjadi seorang model semenjak ia duduk di Bangku SMA. Ia menghabiskan masa Sekolah Menengan Atas nya di Sekolah Menengan Atas 4 yogyakarta.

Setelah lulus sekolah ia tetapkan untuk menempuh pendidikan di Jakarta tepatnya di London School Public Relation di tahun 2011. Ia lulus pada tahun 2015 dan eksklusif bekerja di sebuah perusahaan Paialang sebagai Business Manager.

Sadar akan potensi dan kecantikan dalam dirinya, ia pun tetapkan untuk terjun ke dunia hiburan sebagai Presenter dan pembawa program di aneka macam Stasiun Televisi. Hingga karenanya ia menikah dengan Ifan Seventeen pada tahun 2016.

Demikian artikel hari ini wacana Biodata Dylan Sahara Istri Ifan Seventeen, biar artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian yang ingin tau dengan sosok Istri Ifan Seventeen.

By