-->

Billboard Ads

Biodata Dianda Sabrina Beserta Agama - Selamat tiba di Blog Biodata Sid. Bagaimana kabar kalian pada hari uang cerah ini. Pada Saat ini aku akan membahas perihal salah satu artikel perihal artis Indonesia berjulukan Dianda Sabrina, yang ,merupakan artis pendatang gres yang tampil dalam Sinetron berjudul Makhluk Manis dalam Bis yang sudah tayang di SCTV semenjak beberapa pekan lalu. Jika kalian suka menonton sinetron tersebut pastikan kalian sudah membaca biodata dari para pemain artisnya. Oh ya, untuk label dan kata kunci untuk artikel ini yaitu Artis Indonesia, artis wanita. Selamat Membaca.

Judul Artikel : Biodata Dianda Sabrina Beserta Agama
Link Artikel : Biodata Dianda Sabrina Beserta Agama

Biodata Dianda Sabrina

Nama Lahir : Sabrina Dianda Humaira
Nama Lain : Dianda Sabrina
Tanggal Lahir : 15 Desember 2000
Asal : Cirebon, Jawa Barat
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : Aktris, Model
Tahun Aktif : 2018 – sekarang
Instagram : https://www.instagram.com/sabrindh/

Dianda Sabrina yaitu artis Indonesia yang lahir pada tanggal 15 Desember 2000, di Cirebon Jawa Barat. Ia yaitu seorang model dan pemain sinetron muda yang sangat berbakat. Gadis anggun ini sontak saja menerima perhatian publik sebab kiprahnya sebagai Laura dalam serial Sinetron Makhluk Manis dalam Bis yang tayang di ANTV. Sinetron tersebut juga menjadi akting pertamanya dalam dunia seni peran. Selain itu ia juga beradu akting dengan artis papan atas ibarat Panji Zoni, Dinda Septriani dan masih banyak lagi.

Laura sendiri yaitu sosok gadis anggun yang di sukai banyak laki-laki di sekolahnya. Namun Laura jatuh cinta kepada Emil, yang di perankan oleh Emiliano Fernando Cortizo, nah Laura sendiri yaitu adik dari Liam yang di perankan oleh Panji Zoni.

Sukses berperan sebagai Laura di Makhluk Manis dalam Bis, kini ia sedang bermain dalam sinetron terbaru berjudul "SELEB" yang sudah tayang di SCTV beberapa hari yang lalu. Dalam serial Seleb, ia akan beradu akting dengan Megan Domani, Cassandra Lee, Rizky Nazar, dan masih banyak lagi. Sinetron Seleb ini akan menceritakan perihal Seorang gadis yang memiliki cita cita besar untuk menjadi seorang artis.

Itulah artikel hari ini perihal Biodata Dianda Sabrina, biar artikel ini sanggup bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari isu perihal artis pendatang gres di Indonesia dengan alamat link di bawah ini https://nongkrong-darta.blogspot.com//search?q=biodata-dianda-sabrina-beserta-agama

By