-->

Billboard Ads

Vivit Kavi Host Demen Makan - Pada hari ini Blog Biodata Sid akan membahas ihwal salah satu artis sekaligus presenter demen makan yang tayang di TransTv. Ia berjulukan Vivit Kavi. Mungkin kalian sangat suka menyaksikan agenda makanan tersebut, tapi ingin tau dengan siapa nama presenternya, apa agama nya, bagaimana latar belakang nya, dan apa akun Social Medianya. Dibawah ini akan kita bahas ihwal Biodata Vivit Kavi yang sanggup kalian simak di bawah ini:


Vivit Kavi ialah artis dan presenter makanan yang lahir pada tahun 1983. Vivit Kavi mempunyai nama orisinil Vitri Ekaviati Utoyo. Pertama masuk ke dunia hiburan ia terjun menjadi penyiar Radio dan Tv. Selain itu ia juga pernah menjadi bintang Iklan dan Host. Pada tahun 1997 ia mengawali karirnya sebagai Bintang Iklan salah satu produk kecantikan.

Pada tahun 1997 secara tidak sengaja ia bertemu dengan distributor dari perusahaan Iklan, dan eksklusif menawari Vivit Kavi untuk menjadi model iklannya. Dengan bahagia hati ia pun mendapatkan proposal tersebut. Saat itulah banyak job di dunia entertain mulai menawarinya menyerupai menjadi Host di agenda Starmild Soundtrack.

Tidak hingga di situ, salah satu prestasi yang membanggakan bagi Vivit ialah di tahun 2005 ia di percaya untuk menjadi Reporter di perusahaan VOA, berkat proposal dari suaminya yang ketika itu bekerja di Radio VOA. Vivit pun resmi menjadi bab dari Voa, seorang reporter yang mengulas dan membawakan gosip ihwal dunia musik, film, tren dan masih banyak lagi.

Vivit mengakui bahagia bekerja di Voa, alasannya ialah pengelaman terhebat dirinya sanggup mewawancarai banyak artis papan atas di dunia seperti Antonio Banderas, Jane Seymour, Mo’Nique, Zoe Zaldana, Queen Latifah, Quincy Jones, dan yang terakhir yakni George Clooney.

Saat ini Vivit Kavi lebih di kenal sebagai host atau pembawa agenda di agenda makanan demen makan yang tayang di Trans Tv.

Biodata Vivit Kavi Host Demen Makan Trans Tv
Nama Lengkap : Vitri Ekaviati Utoyo
Nama Panggilan : Vivit Kavi
Alamat : Bethesda,MD, Silver Spring,MD, Washington,DC
Pekerjaan : Bintang iklan, Host, Jurnalis, Reporter
Tahun Aktif : 1997 - sekarang
Instagram : vivitkavi
Twitter : @vivitkavi

Kumpulan Foto Vivit Kavi





Demikian artikel hari ini tentang Biodata dan Profil Vivit Kavi Host Demen Makan Trans Tv, biar artikel ini sanggup bermanfaat bagi kalian yang sedang ingin tau dengan artis presenter makanan yang satu ini.

Baca juga Biodata & Foto Seksi Maria Vania Presenter Moto GP

By