-->

Billboard Ads

Biodata dan Daftar Pemain Sinetron Roy Kiyoshi Anak Indigo - Siapa yang tidak kenal dengan roy Kiyoshi?, aku yakin sebagian besar dari anda sudah tau wacana Roy Kiyoshi. Berkat penampilannya di kegiatan Karma ANTV, sebagai Indigo yang membaca eksekusi alam baik dan eksekusi alam jelek bagi partisipan yang menghadapi masalah. Bersama Roby Purba kegiatan tersebut sukses menduduki rating tertinggi selama masa penayangan nya.

Foto Roy Kiyoshi anak Indigo oleh Instagram @otis__hahijary
Setelah sukses dengan Acara Karma, ANTV meluncurkan sinetron yang berjudul "Karma The Series", yang juga menerima rating baik di mata pemirsa. Menjelang bulan Ramadhan 2018 ini ANTV kembali menciptakan kegiatan sinetron berjudul "Roy Kiyoshi Anak Indigo", dimana sinetron tersebut mengangkat dongeng hidup Roy Kiyosi sebelum menjadi anak Indigo dan perjalanannya selama menjadi indigo bersama sang Ibu. Dalam sinetron itu dongeng hidup Roy Kiyosi akan di ulas secara mendetail dari kesaksian Roy Kiyoshi sendiri dan di tambah dengan beberapa Story yang menarik.

Sebelumnya Roy Kiyoshi sudah menulis sebuah buku berjudul INDIGO : The Story Of Roy Kiyoshi pada april 2018 lalu. Dalam sinetron ini yang akan menjadi Ibu Roy Kiyoshi berjulukan Ibu Lany Chandrawaty ialah Leony Vitria. dan pemain drama Roy Kiyoshi cilik sendiri akan dibawakan oleh "Kevin Kahuni".

Pemeran Roy Kiyoshi Anak Indigo ANTV

Biodata Kevin Kahuni Pemeran Roy Kiyosi Kecil

Nama : Kevin Kahuni
Panggilan : Kevin
Tanggal lahir : 2 September 2006
Tempat Lahir : Surabaya
Profesi : Penyanyi, Aktor dan Model
Akun Instagram : https://www.instagram.com/kevinkahuni/

Biodata Leony Vitria Hartanti Pemeran Ibu Lany Chandrawaty

Nama Asli  ; Leony Vitria Hartanti
Nama Artis : Leony
Tanggal Lahir  : 20 September 1987
Agama : Kristen
Tempat Lahir ; Jakarta
Profesi : Aktris dan Penyanyi
Akun Instagram : https://www.instagram.com/leonyvh/

Akankah Sinetron ini sanggup menerima rating tinggi menyerupai kegiatan Karma Show dan eksekusi alam The Series?. Demikian artikel wacana pemain Sinetron Roy Kiyoshi Anak Indigo yang akan segera tayang tidak usang lagi. Semoga sanggup menjadi hiburan bagi anda sekalian.

Baca juga Acara Karma ANTV Settingan Atau Nyata

By