-->

Billboard Ads

Biodata Cecep Arif Rahman - Selamat tiba di Blog Biodata Sid. Siapa Cecep Arif Rahman?, apa agama Cecep Arif Rahman, Bagaimana masa kecil Cecep Arif Rahman, Film Cecep Arif Rahman. Di bawah ini akan aku bahas secara Ringkas Biodata dari Cecep Aief Rahman.

Cecep Arif Rahman atau yang biasa di sapa Kang Cecep ini yaitu laki-laki yang lahir pada tanggal 18 Agustus 1972 di Garut. Ia berprofesi sebagai Aktor yang sering tampil di film Hollywood. Sebelum populer ibarat dikala ini Kang cecep yaitu seorang guru di sebuah sekolah dan Juga mengajar Pencak silat di salah satu padepokan Garut.


Karirnya sebagai pencak silatlah yang membawa dirinya ke Fetival Bela diri di Perancis Bercy Festival des Arts Martiaux dari tahun 2000 hingga 2008.The Raid 2 : Berandal yaitu salah satu film pertama yang dia bintangi, dalam film tersebut dia berperan sebagai Assasin. Banyak penton yang menyampaikan jikalau pertarungan dengan Iko Uwais di film tersebut sangat memukau.

Masa kecil Cecep Arif Rahman
Kang cecep lahir dan di besarkan di kawasan kaki Gunung Galunggung Garut. Kakek dari kang cecep juga seorang toko Silat ternama di kawasan tersebut. Hal itu yaitu faktor yang mendukung Kang cecep tertarik dengan Olah Raga Bela Diri. Sejak lulus dari Sekolah Menengan Atas dirinya sudah mulai berlatih dan bergabung dengan akademi Silat Panglipur Galih di Garut semenjak tahun 1986.

 Setelah itu kang cecep mulai mengajar di Sekolah sesudah lulus dari sekolah pendidikan guru. Setelah itu dia pindah ke Bandung untuk berguru silat dengan seorang guru yang bernama Eni Rukmini Sekar Ningrat, ketika di Bandung, dia juga di kenalkan dengan guru silat lain.

Pada tahun 2003, dia menjadi guru bantu di SD Tegal Panjang 3. Dan dia pun di angkat menjadi PNS pada tahun 2008, menjadi guru bahas inggris, Tata perjuangan dan Pencak Silat hingga tahun 2013.

Pada tahun 2008 dia di hubungi Iko Uwais untuk membantunya dalam Film Merantau, tapi dikala itu dia gres saja di angkat menjadi PNS, dia pun menolak usulan tersebut. Pada tahun 2013 dia kembali di hubungi oleh Iko Uwais untuk tampil dalam Film The Raid : Berandal, Pada waktu itu dia juga di rekomendasikan oleh Yayan Ruhiyan alasannya yaitu membutuhkan seorang yang mahir dalam memainkan alat Kerambit.

Dari Film itu lah dia mulai di kenal banyak masyarakat dunia dan membintangi film besar sepert Star Wars dan John Wick 3.

Nama : Cecep Arif Rahman
Panggilan : kang Cecep
Tanggal lahir : 18 Agustus 1972
Tempat Lahir : Garut Indonesia.
Pekerjaan : Aktor, Penata Laga

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Cecep Arif Rahman Star Wars, John Wick 3, biar artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian yang ingin tau dengan biodata pemain film yang satu ini.

By