-->

Billboard Ads

Biodata Ayana Jihye Moon - Kembali lagi blog ini akan membahas wacana informasi unik. Saya akan menulis artikel wacana artis Korea yang masuk islam, beliau yakni Ayana Jihye Moon. Bagi anda yang sedang mencari tau wacana siapa saja artis Korea mualaf, Ayana Jihye Moon yakni salah satunya. Langsung saja kita simak biodata dan dongeng hidup Ayana Jihye Moon ketika memutuskan menjadi Mualaf :

Biodata Ayana Jihye moon, Artis Korea Yang Masuk Islam


Nama: Ayana Jihye Moon
Tanggal Lahir : 28 Desember 1995
Tempat lahir : Seoul
Agama : Islam
Profesi : Artis

Ayana Jihye Moon yakni artis Korea yang lahir pada tanggal 28 Desember 1995 di Seoul Korea Selatan, banyak media yang mengabarkan bahwa ia yakni mantan anggota 5 Dols, yang sekarang menjadi Mualaf, Keputusan Jihye Moon menjadi islam menciptakan heboh di sebagian negara Islamkhususnya Indonesia.

Ketertarikan Ayana masuk kedalam Islam, alasannya ia sangat suka dengan hal yang berbau timur tengah. Ayana lahir di tengah keluarga yang non muslim. Bahkan ia rela hengkang dari 5 Dols sehabis ia berhijab. Saat usianya 8 tahun ia mendengar gosip wacana Iraq, ketika itu segala hal wacana islam masih sangat sensitif di Korea Selatan, bahkan hal terorisme selalu di identikan dengan islam.

ketika orang Korea banyak yang membenci Islam, Ayana malah tertarik untuk mendalami dan mempelajari wacana Agama Islam. Ia mengaku mempelajari Islam melalu internet, alasannya tidak ada yang sanggup mengajarinya disana. Ia mantap memeluk islam sehabis sekolahnya mengadakan sebuah camp selama 3 hari, pada ketika itulah ia menerima hidayah dan memeluk agama islam.

Setelah menjadi Mualaf, Ayana meninggalkan negaranya dan  memperdalam ilmu agama islam dengan cara mengunjungi banyak sekali negara Islam termasuk di Indonesia. Saat di Indonesia ia di undang banyak sekali stasiun Tv di program Talk Show. Untuk memperdalam ilmu agama Islam, ketika ini ia sedang kuliah di Universitas Islam Malaysia.

Kumpulan Foto Ayana Jihye Moon





Baca juga Biodata Kim Soo Hyun Lengkap Beserta Pacar

By