-->

Billboard Ads


Hallo Sobat, Tema MIUI 10 Redmi K20 Pro sekarang sudah bisa anda coba loh di perangkat Realme & OPPO. Buat anda yang ingin nyobain sensasi dan desain tema yang ada pada ponsel Redmi K20 Pro mungkin anda wajib download tema yang satu ini. Tema Redmi K20 Pro hadir dengan desain cantik dan tombol navigasi khas dari Redmi, Selain itu wallpaper yang keren asli dari Redmi K20 Pro juga hadir pada tema ini.

Features & Desain Themes

Tema Redmi K20 Pro memiliki desain yang sangat keren sangat cocok buat kamu yang ingin tampil beda pada smartphone anda. dilengkapi dengan fitur Tombol Navigasi khas dari MIUI 10 apalagi ini khusus 'Redmi K20 Pro bisa anda install pada perangkat OPPO dan Realme anda tanpa ada masalah. Selain itu icon pack yang diberikan juga sangat lengkap yang tentu saja icon-icon mirip MIUI versu terbaru.


Cara Extract, Install Secara Permanent!

Note: Sebelum anda mendownload tema MIUI 10 Redmi K20 Pro pastikan perangkat anda sudah terinstall aplikasi 'Theme Store' yah, Biasannya untuk pengguna ColorOS 5.0 OPPO sudah terinstall, Tapi jika anda menggunakan Realme C1 tapi belum mempunyai Theme Store anda bisa mencoba theme store yang saya share dibawah.

1. Download Theme Store APK + Themes MIUI 10 Redmi K20 link dibawah.
2. Setelah anda download kedua bahan tersebut, Extract Themes
3. Setelah itu, Hapus data Theme Store (Agar tema menjadi permanent)
4. Buka Xiaomi BlackShark yang sudah anda download dan extract
5. Setelah itu bakal masuk ke dalam theme store pilih 'Coba' dan klik 'Pertahankan'.
6. 5 Menit percobaan (Abaikan saja). Jika anda sudah hapus data akan jadi permanent.
7. Selesai.

Cara Install APK Theme Store

1. Download file APK ColorOS Theme Store dibawah.
2. Install Seperti biasa. Lalu akan muncul permintaan izin (centang Jangan tanyakan lagi) lalu pilih OK saja.
3. Anda akan menuju ke Privacy, Pilih setuju.
- Izinkan Theme Store Mengelola telpon
- Izinkan Theme Store file, foto & media
4. Selesai.

F.A.Q Theme Store:

Apakah Menggunakan Tema Pihak Ke-3 aman?: Aman sobat, Tidak ada kaitan dengan system rusak dsb.
Perlukah menginstall APK Theme Store?: Tergantung, Jika anda menggunakan Color OS 5.0+ tapi tidak disediakan Theme Store anda bisa mencobannya menggunakan APK, Tapi jika ColorOS anda sudah dilengkapi dengan Theme Store anda tidak perlu install Theme Store.
Theme Store Error di Realme 3 dengan Code Error -2: ini bermasalah dengan software theme store yang rusak, Untuk memperbaikinnya anda bisa baca artikel berikut ini: Mengatasi Error -2 Saat Mengganti Themes di ColorOS 6.0
Perangkat apa saja yang bisa menggunakan tema ini? : Semua perangkat OPPO & Realme atau Device lainnya yang menggunakan Sistem Operasi 'COLOR OS' minimal version 5.0 yah, Selain itu belum saya coba.
Bang Kok widget jamnya beda: Saya menggunakan aplikasi 'Pixel widget' silahkan search di Google Play jika ingin jam kyak widget di photo diatas.

Penutup.

Terimakasih sudah membaca Artikel ini, Jika ada pertanyaan soal tema yang error atau permasalahan link download yang error, Silahkan anda menghubungi saya melalui halaman contact us atau bisa juga berkomentar dibawah artikel ini.
By