-->

Billboard Ads


Cara Mengganti Tema pihak ke-3 di Color OS - Hallo Sobat, Mengganti tema di Oppo Theme Store atau Realme Theme Store secara langsung mungkin sudah tidak asing lagi buat kamu, Dengan mudah anda bisa men-download & langsung meng-install setelah itu tema akan berubah, Tapi tahukah anda bahwa ternyata anda bisa install tema-tema keren lainnya tanpa harus download dari theme store dari Color OS? Yap kali ini saya bakal bahas tentang tutorial install tema keren tanpa harus downloa dari tema store atau sering disebut tema pihak ke-3, Tapi sebelum memulainnya alangkah baiknya anda melihat beberapa koleksi Theme terbaik untuk ColorOS support Realme & Oppo. 'Koleksi Theme ColorOS Terbaru!'.

Unduh Theme Sesuai dengan Keinginan Anda.

Mengunduh theme pihak ke-3 untuk pengguna Color OS di perangkat Realme & OPPO itu sangat mudah loh. Anda bisa membaca artikel berikut ini '10 Tema keren Gratis Permanent untuk Oppo & Realme Terbaru' atau anda juga bisa menemukan tema-tema keren lainnya yang bisa anda dapatkan melalui sumber Youtube atau sumber situs lainnya bisa anda sedikit melakukan riset/search di Google.

Meng-install Tema

Setelah anda mendapatkan atau Download tema yang ingin anda coba, Selanjutnya anda menginstall theme tersebut pada perangkat anda. Untuk menginstallnya pertama anda harus menyediakan tema yang sudah anda sediakan/unduh tadi, Setelah itu PENTING!: anda harus melakukan HAPUS DATA pada aplikasi 'Theme Store' di perangkat Anda, Gunannya agar Theme-nya Menjadi permanent tidak lagi percobaan 5 menit, Berikut ini adalah tutorial step by step.

1. Download Theme, Berikut ini adalah daftar koleksi yang sudah saya unduh! Dapatkan koleksi/kumpulan tema keren yang bisa anda lihat pada halaman ini: Koleksi theme Keren!


2. Setelah mendapatkan Theme yang sesuai. Selanjutnya lakukan 'Hapus Data' pada aplikasi Theme Store di pernagkat anda.


3. Setelah hapus data Buka Theme yang sudah anda download tadi dan pilih Install Theme 'plih 'Coba Sekarang'
4. Notifikasi 'Percobaan 5 Menit' Jangan Khawatir close saja, dan Reboot ponsel anda.
5. Selesai. (theme berubah menjadi permanent).


F.A.Q

Download Theme pihak k-3 dimana saja?:  Untuk melakukan uduh theme pihak k-3 dari ColorOS bisa anda dapatkan melalui link diatas yang sudah saya sertakan tentang beberapa rekomendasi theme keren atau bisa juga melalui youtube.
Apakah Theme Pihak k-3 Berbayar?: Jawabannya adalah tergantung, jika anda menggunakan theme premium tentu saja akan berbayar anda akan mendapatkan pengujian selama beberapa menit sesuai dengan masa coba dari theme tersebut. (jika anda ingin menggunakan theme premium tanpa bayar/permanent anda bisa coba cara diatas).

Penutup.

Yup, begitulah trik mengganti Theme pihak ke-3. Jika ada pertanyaan tentang ponstingan ini silahkan berkomentar dibawah.
By