-->

Billboard Ads

Mengunduh Instagram Stories - Instagram merupakan sebuah sosial media yang sangat populer akhir-akhir ini, ya sosial media ini pada dasarnya hanya menampilkan interaksi antar pengguna dengan menampilkan sebuah gambar dan video saja. Awal kemunculan instagram hanya sebagai upload vgambar dan video saja, namun seiring dengan kemajuan teknologi dan perkembangan zaman kini aplikasi instagram memiliki banyak fitur menarik yang mana dapat membuat user menjadi betah apabila menggunakan sosial media ini.

Beberapa fitur terbaru dari Instagram berupa live video, instagram story/ snapgram dan masih banyak lainnya. Membicarakan tentang instagram stories yang mana pada fitur ini pengguna hanya dapat melihat status orang yang di follow dalam jangka waktu 24 jam saja sehingga apabila sudah melebihi 24 jam maka status story akan hilang. Lalu bagaiamana menyimpan / mengunduh instagram stories seseorang kemudian menyimpannya dalam galeri HP android kita.?

Cara Menyimpan Foto dan Video Instagram Stories Orang Lain di Android
Instagram Stories
Pada kali ini kami akan memberikan tips kepada anda tata cara menyimpan instagram stories seseorang denga sekali klik menggunakan aplikasi Story Saver for Instagram yang bisa anda dapatkan secara gratis di google play store.

Cara Menggunakan Aplikasi Story Saver for Instagram Untuk Menyimpan story instagram :


  1. Hal Pertama yang perlu anda lakukan adalah buka Google Play Store dan cari Story Saver for Instagram
  2. Kemudian silahkan anda install seperti biasa, kemudian buka aplikasi tersebut kemudian klik “Sign In with Instagram”
  3. Selanjutnya silahkan anda Masukkan Username dan Password Instagram anda
  4. Setelah anda berhasil masuk ke akun anda, maka anda akan mengetahuidan melihat siapa saja akun IG yang kamu follow yang membuat stories, kemudian silahkan anda klik username yang ingin kamu mengunduh instagram storiesnya.
  5. Selanjutnya klik foto atau video stories yang ingin kamu menguduh dengan cara menekan salah satu file lalu pilih Save 

Cara Menyimpan Foto dan Video Instagram Stories Orang Lain di Android
Save Instagram Stories di Galery

Selesai, Untuk bisa melihat hasil unduhan anda bisa masuk ke galeri HP android anda. 
Selain aplikasi diatas anda juga bisa menggunakan aplikasi yang bernama Instagram Plus yang mana bisa anda dapatkan di posting kami yang berjudul Instagram Mod Versi Ogmod.

Bagaimana sangat mudahkan menyimpan instagram stories seseorang tanpa diketahui pemilik akunnya? Tentu trik ini kami bagikan  khusus untuk anda pengguna HP android yang rela meluangkan waktunya berkunjung di blog kami ini. Apabila anda merasa psotingan kami ini bermanfaat untuk anda silahkan share ya.

By