-->

Billboard Ads

Mengatasi Lupa Pola / Sandi di Android Tanpa Flash Tanpa Wipe Data - Terkadang kita ceroboh melupakan pola sandi HP, kecerobohan tersebut memberikan dampak yang fatal bagi kita. Ya, kita hanya bisa memandangi HP tersebut, alias tidak bisa mengoperasikannya seperti biasanya. Lalu bagaimana caranya untuk membuka pola atau kata sandi yang salah?

Kebanyakan dari kita pergi ke counter untuk melakukan Hard Reset Data atau Meflashkan HP kita. Itu cara jadul yang memerlukan biaya puluhan hingga ratusan ribu. Kemudian, kerugian yang kita timpa ialah data HP akan hilang semuanya. Wah, gawat juga kalau seperti itu. Ada data kuliah, game seru dan lain sebagainya yang sangat kita butuhkan kan.

Tidak usah khawatir, ada cara lain untuk membuka pola sandi yang salah, tanpa harus mengeluarkan biaya. Zaman sudah canggih kok masih saja mengeluarkan biaya, kan nggak relevan. Langsung saja ikuti cara-cara di bawah ini.

Cara Membuka Kunci Pola Sandi HP android Tanpa Flash
Cara Membuka Pola Sandi Lupa di HP Tanpa ke Service / Counter
Lupa sandi android

1. Langkah pertama, Anda harus benar-benar mengingat email yang ada pada HP Anda. Alamat email ini akan berguna untuk masuk pada layanan Android Device Manager. Oke, sebelum menginjak langkah kedua, saya ingin menjelaskan apa itu Android Device Manager. ADM itu salah satu software yang bisa mengganti pola sandi yang lupa dan menggantinya dengan yang baru.

2. Selanjutnya, buka browser melalui handphone teman Anda atau laptop. Masuk pada laman Android Device Manager. Anda akan menemui laman seperti tampilan di bawah ini.

Langsung saja klik pada bagian Kunci atau Lock.

3. Setelah Anda klik, Anda akan menemui laman seperti tampilan di bawah ini.


Anda diminta untuk memasukkan sandi baru yang hendak mengganti pola, PIN atau password lama yang terlupakan itu. Anda harus mengonfirmasi sandi baru pada kotak yang telah tersedia. Setelah selesai, klik bagian Kunci atau Lock di bagian kanan bawah.

4. Tugas terakhir Anda ialah menunggunya kurang lebih lima menit. Bila data terproses dengan baik, Anda seharusnya sudah bisa membuka pola HP Anda menggunakan sandi yang baru saja Anda buat.

Gampang sekali kan? Tunggu apa lagi, langsung saja praktikkan dan sebarkan ilmu gratis ini kepada teman-teman Anda yang stress akibat HP nggak bisa dibuka. Ingat! Jangan ceroboh lagi membuat sandi yang rumit, eh ujung-ujungnya lupa sendiri. Karena pastinya Anda sangat membutuhkan HP di aktivitas keseharian Anda. Selamat mencoba!


By