-->

Billboard Ads

Cara Memberi Bingkai Foto Profil Facebook – Pernahkah anda melihat foto profil facebook yang berbeda dengan lainnya yang mana baiasanya terdapat tulisan atau berbagai gambar bermacam-macam yang terdapat di sebelah foto profil facebook.

Biasanya hal ini dilakukan ketika terdapat event-event besar seperti dalam rangka idul fitri, idul adha, libur sekolah dan lain sebagainya. Dan bingkai facebook ini merupapakan yang menghiasi foto profil anda agar lebih menarik dan unik.

Pada umumnya bingkai atau pigora yang terdapat pada pojok foto profil facebook sengaja dibuat untuk mempercatik sebuah foto atau lukisan dan tentu agar gambar tersebut lebih unik dan menarik

Sesuai dengan hal tersebut maka kali ini kami akan membagikan kepada anda tata cara membuat bingkai facebook sendiri secara manual full edit.

Cara Membuat Bingkai Foto di Facebook Keren via Android dan PC

Membuat Bingkai Foto Sendiri di Facebook
Membuat Bingkai Foto Sendiri di Facebook 

Siapkan terlebih dahulu sebuah bingkai yang berbentuk persegi sesuai dengan ukuran foto profil facebook.

Dengan menggunakan aplikasi android yang bernama Picsart atau photoshop apabila di PC Komputer, kemudian anda bisa membuat lembaran baru dengan ukuran 1200 pixels x 1200 pixels.
Cara membuat lembaran baru di aplikasi picsart android : Buka aplikasi Picsart – klik tombol + ditampilan awal aplikasi – klik / pilih draw – pilih create new – buat ukuran 1200 pixels x 1200 pixels – klik selanjutnya di tanda panah ke kanan (bagian pojok atas) 

kemudian Silahkan masukan bingkai yang kamu inginkan kemudian silahkan simpan file tersebut di galeri Hp android anda.

Untuk Selanjutnya ke Cara Membuat Bingkai Profil Facebook Sendiri :

  1. Silahkan masuk ke akun facebook 
  2. Masuk ke halaman bingkai facebook dengan cara klik “Buat Bingkai"
  3. Di saat anda menemui tulisan “Buat seni yang dapat digunakan orang” Silahkan klik Memulai
  4. Klik Unggah seni, selanjutnya akan ditampilkan contoh tata letak bingkai apabila digunakan di foto profil lalu klik selanjutnya
  5. Beri isi nama bingkai sesuai selera anda, pilih teman/ diri sendiri siapa pemilik bingkai foto profil kemudian klik selanjutnya
  6. Setelah di tampilkan petinjau, klik kirim saja
  7. Setelah itu proses pembuatan bingkai foto profil facebook telah selesai, Tunggu beberapa hari untuk diterima pihak facebook

Berdasarkan pengalaman kami dan beberapa kasus, banyak sekali teman-teman yang sudah berhasil disetujui hanya dengan membutuhkan waktu 24 jam saja, namun saya sendiri baru di setujui ketika sudah mencapai 3 hari. Hehe. Semua mungkin tergantung amal baik dan perbuatan kali ya. Tentu penyebab lamanya diterima dan tidak adalah pihak facebook benar-benar mengecek apakah bingkai buatan anda benar-benar bukan hasil dari plagiasi/ meniru. Karena mereka akan memberikan hak paten terhadap bingkai buatan anda.

Itulah beberapa tips menarik dari kami tentang Cara Membuat Bingkai Profil Facebook Sendiri agar cepat diterima facebook.

By